Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Desember 04, 2021, 09:11:01 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 38
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 19
Total: 19

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: masalah KPK  (Dibaca 10128 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline parmin

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 99
  • IQ: 3
masalah KPK
« pada: Oktober 20, 2009, 12:13:53 PM »
KPK sekarang sudah tidak lagi terdengar gaungnya ??? tidak seperti tahun tahun sebelumnya, lembaga ini begitu terkenal dan ditakuti, >:D.ada apa dg KPK ???
[

Offline soviet regarda

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 501
  • IQ: 17
Re: masalah KPK
« Jawab #1 pada: Oktober 20, 2009, 12:24:56 PM »
karena antasari sebagai orang yang berpikiran waras di kpk udah dibikin nga berkutik dengan kasus yang menimpanya sih..
biasa, dalam kehidupan politik indonesia setelah naik dan turunnya siharto..
kalo ada orang berpikiran waras pasti ga lama karirnya..
gusdur juga ditendang dari kekuasaan karena dia presiden yang berpikiran paling waras setelah soekarno..

Offline parmin

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 99
  • IQ: 3
Re: masalah KPK
« Jawab #2 pada: Oktober 20, 2009, 12:42:06 PM »
  @SOVIET REGARDASAYA SETUJU DENGAN PENDAPAT ANDA,INI  PERMAINAN POLITIK,TINGKAT TINGGI.KAPAN INDONESIA NEGRIKU YANG KUCINTA INI BEBAS DARI KORUPSI????

Offline soviet regarda

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 501
  • IQ: 17
Re: masalah KPK
« Jawab #3 pada: Oktober 20, 2009, 01:26:50 PM »
Jika rakyat sadar..
Membobol sistem yang mapan saat ini..
Kemudian membangun sistem yang baru..
Mungkinkah?

Offline parmin

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 99
  • IQ: 3
Re: masalah KPK
« Jawab #4 pada: Oktober 20, 2009, 01:46:35 PM »
ssssttt jangan ngomongin tentang .......,skrg juga msh gawat.dan itu kayaknya belum akan terjadi dalam pemerintahan yang sekarang.

Offline soviet regarda

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 501
  • IQ: 17
Re: masalah KPK
« Jawab #5 pada: Oktober 20, 2009, 01:50:12 PM »
tentang apa yaa? he...

Offline parmin

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 99
  • IQ: 3
Re: masalah KPK
« Jawab #6 pada: Oktober 20, 2009, 02:42:43 PM »
pada waktu kerusuhan mei 1998,kayaknya itu pernah di gembor gemborkan teman teman mahasiswa.../kurang lebihnya

Offline soviet regarda

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 501
  • IQ: 17
Re: masalah KPK
« Jawab #7 pada: Oktober 20, 2009, 02:52:17 PM »
yups..
sayangnya urung dilaksanakan..
jadinya ya reformasi tanggung seperti sekarang ini..
malah sistem politik gaya orba sekarang bangkit lagi..

Offline parmin

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 99
  • IQ: 3
Re: masalah KPK
« Jawab #8 pada: Oktober 20, 2009, 02:55:18 PM »
yaaapss betul sekali,tapi suatu saat kemungkinan pastilah akan terjadi ;D ;D ;D

Offline soviet regarda

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 501
  • IQ: 17
Re: masalah KPK
« Jawab #9 pada: Oktober 20, 2009, 02:58:05 PM »
amiiiin ya alloh ya robal alamin... :)

Offline parmin

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 99
  • IQ: 3
Re: masalah KPK
« Jawab #10 pada: Oktober 20, 2009, 03:17:33 PM »
amieeeen

Offline ghostdoors

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 241
  • IQ: 19
Re: masalah KPK
« Jawab #11 pada: Oktober 20, 2009, 06:49:22 PM »
ni gi sharing to.......????????? hehehehe.............. ;D ;D

yah itulah sistem negeri yg malang ini......................
tp sbenarnya dlm tubuh KPK jg tdk bersih2 amat....ya...setidaknya lumayanlah....... :)
"TIDAK ADA SEJARAH YANG TIDAK MENETESKAN DARAH DAN SETIAP PERJUANGAN MEMBUTUHKAN PENGORBANAN"

Offline dewaruci

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 52
  • IQ: 3
Re: masalah KPK
« Jawab #12 pada: Oktober 22, 2009, 06:07:56 AM »
Benul Pak Dhe Ghostdoors, KPK emang ga bersih banget, udah disusupi oleh kelompok yang engga ngerti makna pembangunan manusia indonesia seutuhnya.

KPK udah bikin "lubang" untuk meledakkan ...../, makanya ada yang mempertimbangkan agar KPK harus dikebiri dengan dalih kerugian akibat ......../ akan sangat besar terhadap masa depan bangsa.

Pengebirian KPK tidak cukup membendung ....../ jika tidak ada perubahan berarti pada periode 2009-2014. Sebab "lubang" yang udah dibikin oleh KPK bisa diledakkan siapa saja.

Offline soviet regarda

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 501
  • IQ: 17
Re: masalah KPK
« Jawab #13 pada: Oktober 22, 2009, 06:33:05 AM »
ya..setelah naik dan jatuhnya siharto apa sih instansi yang bersih di negara ini?

Offline dewaruci

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 52
  • IQ: 3
Re: masalah KPK
« Jawab #14 pada: Oktober 23, 2009, 04:14:27 PM »
Harian Kompas mengutip pernyataan Bibit bahwa ada pihak-pihak yang marah terhadap hasil kerja KPK.
http://cetak.kompas.com/read/xml/2009/10/22/03221481/kpk.harus.mau.ajukan...rekaman

Dan kalau mau membaca-baca berita sebelum KPK diobok-obok, akan ditemukan pernyataan dari pejabat negara yang substansinya mengarah pada pengebirian KPK.

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
0 Jawaban
5233 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 11, 2008, 01:53:19 PM
oleh zaa
38 Jawaban
20374 Dilihat
Tulisan terakhir September 25, 2008, 01:01:25 PM
oleh dewa ruci
1 Jawaban
3183 Dilihat
Tulisan terakhir April 17, 2009, 01:16:55 AM
oleh rawWARus
6 Jawaban
25140 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 20, 2010, 01:29:52 AM
oleh Bernando
11 Jawaban
11712 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 19, 2011, 08:50:12 PM
oleh ksatriabajuhitam