Forum > Sosial dan Politik

Menuju putaran kedua memilihan kepala daerah Ibu kota Jakarta

(1/1)

Herna silvia:
Suasana semakin panas saat akan memasuki detik-detik pemilihanm kepala daerah ibu kota jakarta, pasalnya salah satu dari calon pilkada merupakan seorang tersangka penistaan agama, yang membuat semua masyarakat sangat geram, namun kemungkinan beras Cagub ini akan berhasil menduduki posisinya lagi sebagai kepala daerah jakarta.
hemmmm kira-kira siapa ya yang bakal menduduki kursi kepemimpinan daerah ibu kota jakarta?

Fariz Abdullah:
Menurut saya Ahok tidak bermaksud menistakan Agama. Itu tidak logis..Bagaimana mungkin orang yang mau mencalonkan diri jadi Gubernur di kota yang mayoritasnya Muslim kok malah menistakan Agama Islam? Itu namanya bunuh diri.

Yang benar Ahok itu ceroboh dan dia harus lapang dada menerima akibat kecerobohannya..

Sayang sih. Sebenarnya Ahok ini pemimpin yang tidak biasa..Dia blak2an dan tegas..Punya karakter kuat. Dan sangat anti korupsi. Ini tipe pemimpin yang kuat dan jarang di negeri ini.

Saya tidak sepakat jika Ahok kemungkinan besar menang..Justru sebaliknya..Pendukung AHY mayoritas Muslim yang tersinggung kata2nya Ahok..Di atas kertas, suara mereka lari ke Anis. Ahok gak akan beranjak dari suara putaran pertama 42%..OK lah dgn kerja mati2an PDIP mungkin naik dikit..tapi saya pikir gak akan lebih dari 47%..Sisanya 53% milik Anis.

Navigasi

[0] Indeks Pesan

Ke versi lengkap