Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

September 18, 2021, 05:43:34 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139666
  • Total Topik: 10406
  • Online Today: 142
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 64
Total: 64

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: MOS PENTING???  (Dibaca 17679 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline sith lord

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 194
  • IQ: 17
  • Gender: Pria
Re: MOS PENTING???
« Jawab #15 pada: Agustus 17, 2009, 09:38:17 AM »
MOS= sarana sempurna buat ngelatih calon2 psycho

Offline Ginji

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 978
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
Re: MOS PENTING???
« Jawab #16 pada: Agustus 17, 2009, 11:25:56 AM »
MOS= sarana sempurna buat ngelatih calon2 psycho
whahahaha sadis amat
MOS ada sisi positif sama negatifnya
kalo MOS jaman jadul gitu ya emang pas banget gak perlu, coz cuma bakalan ngebentuk mental buat aksi balas membalas. Tapi biasanya dari mos jadul gitu dapat membentuk kebersamaan antar sesama angkatan atau dapat membantu buat saling kenal dengan cara yang tidak disadari.
Sedangkan ada yang model Mos tapi bukan mos dimana lebih membantu para muridnya mengenal tentang keaadaan sekolah ato universitas yang bakal ia masuki
jadinya pas mulai masuk ia gak kagok sama sekolahnya sama juga membantu buat para muridnya saling mengenal satu sama lain dalam kelasnya.
Kepentingan para murid saling kenal :
1. Sangatlah jelas biar bisa saling membantu kalo ada kesulitan dalam pelajaran
2. jika ada keperluan misalkan belajar bersama bisa sangat mempermudah
3. kalo lagi ulangan bisa saling contak-contek  >:D >:D >:D

Offline Nabih

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 934
  • IQ: 141
  • Gender: Pria
  • Bosen avatar kosong mulu
    • Pecinta Olimpiade Matematika Mahasiswa
Re: MOS PENTING???
« Jawab #17 pada: Agustus 18, 2009, 06:04:01 AM »
Bukanya prposal MOS dikoreksi sekolah (termasuk jadwal, badan pengawas, tempat, kegiatan, n pembicaranya kan)?

janagan salahkan panitia, salahkan sekolah donk


Website Matematika Terapan => http://nabihbawazir.com

Offline Ginji

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 978
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
Re: MOS PENTING???
« Jawab #18 pada: Agustus 18, 2009, 10:49:20 AM »
kan panitia bisa mencoba mengusulkan gak ngikut doang ;D

Ahazveroz

  • Pengunjung
Re: MOS PENTING???
« Jawab #19 pada: Agustus 24, 2009, 11:53:29 PM »
Ga penting....to the point aja deh

Offline monokorobo

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 352
  • IQ: 96
  • Chayoooooo
Re: MOS PENTING???
« Jawab #20 pada: Agustus 25, 2009, 07:01:14 AM »
Aku pikir, harusnya, MOS itu melihat tujuan awalnya, dimana siswa mengenal sekolah barunya....
Penting tuh!
Asalkan yaitu tadi, senior nggak usah balas dendam!
mslahnya skrng ga da tuch mlhn k22 kelas m'ngmbil ksmptn tuk ngerjain ade kelasnya yg baru...
seharusnya mereka m'ciptakan imej yg baik di mata siswa yg baru,,
MOS=lingkaran setan balas dendam
ya gt dweh..sm ja
Waktu diibaratkan pedang yang akan bunuh diri kita, waktu tak akan bisa berputar kembali,janganlah sia-siakan waktumu, taukah kamu setiap detik dan menit mengandung manfaat bagi orang yang menggunakan

Offline Ginji

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 978
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
Re: MOS PENTING???
« Jawab #21 pada: Agustus 25, 2009, 01:37:59 PM »
hmm... untuk sementara akyu blom merasakan kejamnya MOS jadi gak bisa bale lebih jauh

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
Re: MOS PENTING???
« Jawab #22 pada: Agustus 25, 2009, 08:50:08 PM »
penting jg sih...

seperti kata ginji
lebih membantu para muridnya mengenal tentang keaadaan sekolah ato universitas yang bakal ia masuki
jadinya pas mulai masuk ia gak kagok sama sekolahnya sama juga membantu buat para muridnya saling mengenal satu sama lain dalam kelasnya.
Kepentingan para murid saling kenal :
1. Sangatlah jelas biar bisa saling membantu kalo ada kesulitan dalam pelajaran
2. jika ada keperluan misalkan belajar bersama bisa sangat mempermudah
3. kalo lagi ulangan bisa saling contak-contek  >:D >:D >:D

tp yg ke 3 gak y.... ^^
yg pasti bisa dpt kisi2 buat ujian lah... lumayan... taw model2 yg bakal dikeluarin guru ato dosen ^^

tp klo MOS nya dah sampe kekerasan fisik, itulah yg sebenarnya gak boleh...
klo cuma ngerjain doank sih, ya masih ok lah... ^^

Offline wuriant

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 249
  • IQ: 32
  • Gender: Pria
Re: MOS PENTING???
« Jawab #23 pada: Agustus 26, 2009, 02:07:49 AM »
MOS itu penting selama tidak ada kekerasan fisik. dapet mempererat keakraban sesama mahasiswa dan ada kebanggaan juga.

pernah liat temen saya yang dalm MOS masuk ITS, dengan tampang lusuhnya, kepalanya digundulin dikasih cap ITS pake kalung tali rapia dikasih krupuk trus naek bis kota, tapi semua penumpang bis kota gak ada yang ngetawain malah muji2 dan ngasih selamat.


Offline Ginji

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 978
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
Re: MOS PENTING???
« Jawab #24 pada: Agustus 26, 2009, 12:32:30 PM »
MOS itu penting selama tidak ada kekerasan fisik. dapet mempererat keakraban sesama mahasiswa dan ada kebanggaan juga.

pernah liat temen saya yang dalm MOS masuk ITS, dengan tampang lusuhnya, kepalanya digundulin dikasih cap ITS pake kalung tali rapia dikasih krupuk trus naek bis kota, tapi semua penumpang bis kota gak ada yang ngetawain malah muji2 dan ngasih selamat.


hmm... nah yang itu khan bisa menambah keberanian seseorang, kalo belom perang dah nyerah dulu gimana mo menang ?

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.977
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Click and Find
Re: MOS PENTING???
« Jawab #25 pada: Agustus 26, 2009, 02:44:17 PM »
wah,,,
jdi tkut mo msok univ,,,,
tar diospek yg macem2 lge,,,,,
iiihhh,,,,,,
~ You are what you eat ~

Offline HyawehHoshikawa

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 499
  • IQ: 22
  • Gender: Pria
  • ehm...gua itu cowo' yah...
Re: MOS PENTING???
« Jawab #26 pada: Agustus 26, 2009, 08:31:08 PM »
emang sih kayaknya beberapa univ, masih melakukan tindakan-tindakan "bullying" pada saat MOS tapi ngga semuanya kok,
seatuq di UGM ngga macem-macem kok,
kata temen gw cuman tugasnya ja suruh bawa
"poly vinyl acetate" (tas kresek) ma
"1500ml asam hidroksida" (air)
di ITT juga ga ada yang  aneh-aneh
Rationality alone isn't enough, the world is Complex.

Offline Ginji

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 978
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
Re: MOS PENTING???
« Jawab #27 pada: Agustus 27, 2009, 05:50:14 AM »
wah,,,
jdi tkut mo msok univ,,,,
tar diospek yg macem2 lge,,,,,
iiihhh,,,,,,

tenang aja
di Binus udah dicabut yang pake kekerasan enak aja kok cuma pengenalan kampus
kalo di Untar gak di pake lagi MOS langsung masuk aja jam pembelajaran
sementara gw cuma tau dua itu doang

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.977
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Click and Find
Re: MOS PENTING???
« Jawab #28 pada: Agustus 27, 2009, 11:29:17 AM »
ouwh,,,,

Untar,,,
binuz,,,
di jakarta ada binuz y...?
hhe,,,
bru tau,,,

Offline Ginji

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 978
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
Re: MOS PENTING???
« Jawab #29 pada: September 02, 2009, 11:53:56 AM »
ouwh,,,,

Untar,,,
binuz,,,
di jakarta ada binuz y...?
hhe,,,
bru tau,,,
di siantar ada?

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
24 Jawaban
17259 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 26, 2011, 11:35:52 PM
oleh syx
7 Jawaban
7697 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 03, 2009, 12:47:08 PM
oleh heru.htl
9 Jawaban
6515 Dilihat
Tulisan terakhir November 05, 2011, 09:17:05 PM
oleh Idad
2 Jawaban
2890 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 22, 2014, 01:37:21 AM
oleh liransa88
1 Jawaban
2547 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 19, 2015, 03:04:07 PM
oleh Monox D. I-Fly