Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Maret 05, 2021, 04:57:27 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26699
  • Latest: Rion
Stats
  • Total Tulisan: 139621
  • Total Topik: 10384
  • Online Today: 44
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 37
Total: 37

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Noordin masih hidup !!  (Dibaca 8606 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline udang

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 65
  • IQ: 8
  • Gender: Pria
Noordin masih hidup !!
« pada: Agustus 13, 2009, 10:20:20 AM »
td sore liat di berita
mayat yg di temanggung bukan Noordin M.Top
tapi Ibrohim, florist yg ilang mendadak waktu kejadian bom Marriot-Rizt Carlton

tdnya udh pada tenang eh ternyata....
siap2 di teror lagi deh  :'( :'(

ada fotonya nih



jelek amat mukanya  ;D ;D ;D
Take a deep breath, lay down, and gaze upon the sky...

Offline soviet regarda

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 501
  • IQ: 17
Re: Noordin masih hidup !!
« Jawab #1 pada: Agustus 13, 2009, 10:58:03 AM »
tentu saja si noordin masih hidup dan akan terus hidup sebelum menemui ajalnya..
kenapa? karena si nurdin itu menghasilkan dollar bagi pejabat indonesia....

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.977
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Click and Find
Re: Noordin masih hidup !!
« Jawab #2 pada: Agustus 13, 2009, 11:29:14 AM »
wow,,,,
tau dri mana tuch klo nurdin menghasilkan dollar bgi pejabat indonesia.....?

lgian mana mungkin nurdin segampang itu dimatikan,,,
uda terorist kelas kakap koq,,,,

susah lah,,,,
~ You are what you eat ~

Offline LUTFI_FAISAH

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 47
  • IQ: 1
Re: Noordin masih hidup !!
« Jawab #3 pada: Agustus 13, 2009, 11:31:10 AM »
ko bisa menghasilkan dollar???

knapa sih harus di bunuh di TKP ya??
ga sebaiknya di tangkap dulu, trus tanya informasi, habis itu hukuman mati...

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.977
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Click and Find
Re: Noordin masih hidup !!
« Jawab #4 pada: Agustus 13, 2009, 11:38:35 AM »
nah,,,,
masalahnya mo dimatiin di TKP ajah gag bisa....
apalgi dibiarin idup trus disuruh nyerahkan diri.....
gag bkln mungkin,,,

jgn2 uda keburu kena bom densus 88nya,,,,
wkwkwkwkwkwkwk,,,

Offline ndy_88

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 126
  • IQ: 9
  • Gender: Wanita
    • www.cindytriasp.blogspot.com
Re: Noordin masih hidup !!
« Jawab #5 pada: Agustus 13, 2009, 12:02:00 PM »
gmana yagh cara nangkep nordin yg baik dab benar??

ayo dipikirin strateginya, gmana caranya biar nordin kejabak trus ditangkap..

Offline udang

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 65
  • IQ: 8
  • Gender: Pria
Re: Noordin masih hidup !!
« Jawab #6 pada: Agustus 13, 2009, 12:07:23 PM »
bom aja rumah keluarganya >:D >:D >:D >:D

Offline ndy_88

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 126
  • IQ: 9
  • Gender: Wanita
    • www.cindytriasp.blogspot.com
Re: Noordin masih hidup !!
« Jawab #7 pada: Agustus 13, 2009, 12:12:03 PM »
jahat bgt udang, tapi kayanya Oke tugh..
hahaha

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.977
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Click and Find
Re: Noordin masih hidup !!
« Jawab #8 pada: Agustus 13, 2009, 12:15:26 PM »
jgn,,,
mana peduli dia ama kluarganya lge.,,,,

yg bguz itu,,,
seseorg nyamar,,
truz coba msuk ke jaringan nuurdiin,,,
klo disuruh bom,,,
ikut bom dlu,,,
ampe nurdin bner2 percaya,,,
baru si penyamar lapor n kabari g'mana keadaaan sekitar nurdin truz pas gag waktunya buat ditangkap...

gtu....
btuh wktu lama,,,
kita harus sabar,....

jgn ampe mencurigakan,,,
hm.,.,

Offline udang

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 65
  • IQ: 8
  • Gender: Pria
Re: Noordin masih hidup !!
« Jawab #9 pada: Agustus 13, 2009, 12:19:59 PM »
tadi gua liat berita
katanya ada penduduk sipil pernah ngeliat orang yg mukanya mirip noordin
ada yg di sumedang di palembang di bla bla bla....
tau deh bener atau boong

tapi gua mikir dapet duit darimana dia dan antek2nya ya ??
bisa pindah2 terus sewa rumah terus bikin bom
terus beli mobil buat nge bom konvoi SBY (untung udh diberesin sama polisi)

Offline soviet regarda

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 501
  • IQ: 17
Re: Noordin masih hidup !!
« Jawab #10 pada: Agustus 13, 2009, 06:59:33 PM »
gampangnya gini aja boz..
amerika, malingsial, singapura dll khan ngasih bantuan duit sama indonesia buat numpas teroris..
jumlah duitnya lumayan lho..
amerika juga ngasih pelatihan gratis angota densus 88..
densus 88 dilatih kemampuan hebring dg gratis juga lumayan buat lembaga kepolisian jadi negara ga perlu buang2 duit buat ngelatih personel..
nah kalo terorisnya ketangkep,bantuan duitnya disetop dong?hi..hi..
masalahnya tu uang bantuan lari kemana?
atau seperti biasa masuk kantong pejabat edan?
sehebat2nya teroris,polisi indonesia harusnya ga bego2 amat lah..
masa cuma nangkep seorang nurdin aja ga becus,,udah bertaun taun lho..
kecuali si nurdin kos di tempat jenderal polisi atawa pejabat kelas atas..hihi
segala hal tentang si nurdin kan udah vakum selama bertahun tahun,,
lantas sekarang hampir tiap hari jadi pemberitaan media lagi..
nanti tak lama kemudian juga sepi dan dilupakan dengan sendirinya..
biasa,orang indonesia kan gampang pikun..
kenapa si nurdin beraksi lagi setelah lama ga nongol?
karena perekonomian indonesia mulai membaik..
kalo perekonomian indonesia membaik yang dirugikan adalah malingsial dan singaparno..
oleh karena itu si nurdin beraksi biar posisi indonesia stagnan dalam keterpurukan tapi pejabat indonesia dan keluarganya makin tebal kantongnya..
nanti juga kasus dan pemberitaan si nurdin ilang dan dilupakan dg sendirinya sampai pada suatu saat muncul lagi ketika perekonomian indonesia pulih kembali..tai lah
naah,masalahnya itu ada di pejabat indonesia yang merupakan produk partai politik busuk (semua partai yang ada sekarang ini busuk)
sehingga keberadaan si nurdin malah dianggap menguntungkan..
karena siapapun pemerintahnya kalo dia berasal dari parpol edan maka ga akan pernah peduli sama bangsanya,yang penting duit ngalir bos,anak cucu dan sodara sendiri bisa sekolah tinggi2 dan terjamin kehidupannya..
lha orang2 korban lapindo juga sampai sekarang mana diurusin bener2? yang ada dibiarkan dan dilupakan saudara sebangsanya..
kita juga sama terlalu mudah terjebak oleh pemberitaan di media massa..
dikiranya apa yang diberitakan di tipi atawa koran pasti bener (catet:stasiun tv atawa koran gedean itu punya siapa) wong metro tv yg kerjaanya nyiarin berita toh punya si surya paloh dedengkot golkar..tai lah..
jadi jangan mau digoblokin dengan pemberitaan media massa..
kenapa juga tiap penggerebekan mesti menelan korban jiwa?
kenapa polisi menggerebek rumah dengan satu orang di dalamnya perlu banyak personel plus menggunakan senjata yg ga masuk akal..
supaya si ibrahim ga banyak bacot keluar,soalnya kalo si ibrahim ngomong tentang apa yang terjadi,pejabat rugi..
capelah ngomongin sandiwara pemerintah,ga bakal ada yang percaya..
kita harusnya sadar negara ini setelah soekarno tamat siapa yang punya?
penguasa,pengusaha,jenderal...
kenapa kita selalu jadi kambing dongo...




Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: Noordin masih hidup !!
« Jawab #11 pada: Agustus 13, 2009, 10:19:09 PM »
@soviet=memang kita harus bersikap skeptis dalam menghadapi banyak hal, namun teori konspirasi nurdin dan pejabat yang anda lontarkan ini sepertinya berebihan, karena dengan adanya teror bom pun, indonesia pastilah kehilangan banyak pendapatan dari investor asing yang masuk serta menurunnya wisatawan asing yang masuk, yang mestinya mendatangkan pendapatan yang lebih banyak dibandingkan sumbangan AS dll untuk menangkap teroris.

saya herannya adalah koran2 yang justru menulis metode penangkapan nurdin, rencana penggerebekan polisi, dll. apa mereka pikir nurdin ga punya duit buat beli koran? atau mungkin itu hanya taktik polisi untuk mengelabui nurdin dkk?
"The pen is mightier than the sword"

Offline ndy_88

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 126
  • IQ: 9
  • Gender: Wanita
    • www.cindytriasp.blogspot.com
Re: Noordin masih hidup !!
« Jawab #12 pada: Agustus 13, 2009, 11:03:01 PM »
@biobio
setuju juga tugh, citra indonesia udh terlanjur jelek ama mereka..

@sisca
pasti polisi juga punya pikiran yg sama, cman belum ketemu caranya..

Offline udang

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 65
  • IQ: 8
  • Gender: Pria
Re: Noordin masih hidup !!
« Jawab #13 pada: Agustus 13, 2009, 11:19:52 PM »
@soviet
masuk akal juga sih teorinya tapi kayaknya terlalu nuduh pemerintahan negara sendiri, yah percaya ga percaya...

 

Offline ndy_88

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 126
  • IQ: 9
  • Gender: Wanita
    • www.cindytriasp.blogspot.com
Re: Noordin masih hidup !!
« Jawab #14 pada: Agustus 13, 2009, 11:25:06 PM »
@udang : percaya ama yg diatas aja  :angel:

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
2295 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 01, 2009, 03:33:39 AM
oleh alvin pratama
13 Jawaban
196690 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 19, 2017, 11:46:46 PM
oleh Pi-One
33 Jawaban
20451 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 18, 2015, 11:45:41 AM
oleh zecklawdark
0 Jawaban
2011 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 11, 2014, 05:21:16 AM
oleh prahasetio
4 Jawaban
175772 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 16, 2017, 03:00:45 AM
oleh Emerald_Eyes