Forum Sains Indonesia

Ilmu Sosial => Sosial dan Politik => Topik dimulai oleh: udang pada Agustus 13, 2009, 10:20:20 AM

Judul: Noordin masih hidup !!
Ditulis oleh: udang pada Agustus 13, 2009, 10:20:20 AM
td sore liat di berita
mayat yg di temanggung bukan Noordin M.Top
tapi Ibrohim, florist yg ilang mendadak waktu kejadian bom Marriot-Rizt Carlton

tdnya udh pada tenang eh ternyata....
siap2 di teror lagi deh  :'( :'(

ada fotonya nih

(http://www.fotosyur.net/images/fxfb525ascj5l0mun2hq.jpg)

jelek amat mukanya  ;D ;D ;D
Judul: Re: Noordin masih hidup !!
Ditulis oleh: soviet regarda pada Agustus 13, 2009, 10:58:03 AM
tentu saja si noordin masih hidup dan akan terus hidup sebelum menemui ajalnya..
kenapa? karena si nurdin itu menghasilkan dollar bagi pejabat indonesia....
Judul: Re: Noordin masih hidup !!
Ditulis oleh: sisca, chemistry pada Agustus 13, 2009, 11:29:14 AM
wow,,,,
tau dri mana tuch klo nurdin menghasilkan dollar bgi pejabat indonesia.....?

lgian mana mungkin nurdin segampang itu dimatikan,,,
uda terorist kelas kakap koq,,,,

susah lah,,,,
Judul: Re: Noordin masih hidup !!
Ditulis oleh: LUTFI_FAISAH pada Agustus 13, 2009, 11:31:10 AM
ko bisa menghasilkan dollar???

knapa sih harus di bunuh di TKP ya??
ga sebaiknya di tangkap dulu, trus tanya informasi, habis itu hukuman mati...
Judul: Re: Noordin masih hidup !!
Ditulis oleh: sisca, chemistry pada Agustus 13, 2009, 11:38:35 AM
nah,,,,
masalahnya mo dimatiin di TKP ajah gag bisa....
apalgi dibiarin idup trus disuruh nyerahkan diri.....
gag bkln mungkin,,,

jgn2 uda keburu kena bom densus 88nya,,,,
wkwkwkwkwkwkwk,,,
Judul: Re: Noordin masih hidup !!
Ditulis oleh: ndy_88 pada Agustus 13, 2009, 12:02:00 PM
gmana yagh cara nangkep nordin yg baik dab benar??

ayo dipikirin strateginya, gmana caranya biar nordin kejabak trus ditangkap..
Judul: Re: Noordin masih hidup !!
Ditulis oleh: udang pada Agustus 13, 2009, 12:07:23 PM
bom aja rumah keluarganya >:D >:D >:D >:D
Judul: Re: Noordin masih hidup !!
Ditulis oleh: ndy_88 pada Agustus 13, 2009, 12:12:03 PM
jahat bgt udang, tapi kayanya Oke tugh..
hahaha
Judul: Re: Noordin masih hidup !!
Ditulis oleh: sisca, chemistry pada Agustus 13, 2009, 12:15:26 PM
jgn,,,
mana peduli dia ama kluarganya lge.,,,,

yg bguz itu,,,
seseorg nyamar,,
truz coba msuk ke jaringan nuurdiin,,,
klo disuruh bom,,,
ikut bom dlu,,,
ampe nurdin bner2 percaya,,,
baru si penyamar lapor n kabari g'mana keadaaan sekitar nurdin truz pas gag waktunya buat ditangkap...

gtu....
btuh wktu lama,,,
kita harus sabar,....

jgn ampe mencurigakan,,,
hm.,.,
Judul: Re: Noordin masih hidup !!
Ditulis oleh: udang pada Agustus 13, 2009, 12:19:59 PM
tadi gua liat berita
katanya ada penduduk sipil pernah ngeliat orang yg mukanya mirip noordin
ada yg di sumedang di palembang di bla bla bla....
tau deh bener atau boong

tapi gua mikir dapet duit darimana dia dan antek2nya ya ??
bisa pindah2 terus sewa rumah terus bikin bom
terus beli mobil buat nge bom konvoi SBY (untung udh diberesin sama polisi)
Judul: Re: Noordin masih hidup !!
Ditulis oleh: soviet regarda pada Agustus 13, 2009, 06:59:33 PM
gampangnya gini aja boz..
amerika, malingsial, singapura dll khan ngasih bantuan duit sama indonesia buat numpas teroris..
jumlah duitnya lumayan lho..
amerika juga ngasih pelatihan gratis angota densus 88..
densus 88 dilatih kemampuan hebring dg gratis juga lumayan buat lembaga kepolisian jadi negara ga perlu buang2 duit buat ngelatih personel..
nah kalo terorisnya ketangkep,bantuan duitnya disetop dong?hi..hi..
masalahnya tu uang bantuan lari kemana?
atau seperti biasa masuk kantong pejabat edan?
sehebat2nya teroris,polisi indonesia harusnya ga bego2 amat lah..
masa cuma nangkep seorang nurdin aja ga becus,,udah bertaun taun lho..
kecuali si nurdin kos di tempat jenderal polisi atawa pejabat kelas atas..hihi
segala hal tentang si nurdin kan udah vakum selama bertahun tahun,,
lantas sekarang hampir tiap hari jadi pemberitaan media lagi..
nanti tak lama kemudian juga sepi dan dilupakan dengan sendirinya..
biasa,orang indonesia kan gampang pikun..
kenapa si nurdin beraksi lagi setelah lama ga nongol?
karena perekonomian indonesia mulai membaik..
kalo perekonomian indonesia membaik yang dirugikan adalah malingsial dan singaparno..
oleh karena itu si nurdin beraksi biar posisi indonesia stagnan dalam keterpurukan tapi pejabat indonesia dan keluarganya makin tebal kantongnya..
nanti juga kasus dan pemberitaan si nurdin ilang dan dilupakan dg sendirinya sampai pada suatu saat muncul lagi ketika perekonomian indonesia pulih kembali..tai lah
naah,masalahnya itu ada di pejabat indonesia yang merupakan produk partai politik busuk (semua partai yang ada sekarang ini busuk)
sehingga keberadaan si nurdin malah dianggap menguntungkan..
karena siapapun pemerintahnya kalo dia berasal dari parpol edan maka ga akan pernah peduli sama bangsanya,yang penting duit ngalir bos,anak cucu dan sodara sendiri bisa sekolah tinggi2 dan terjamin kehidupannya..
lha orang2 korban lapindo juga sampai sekarang mana diurusin bener2? yang ada dibiarkan dan dilupakan saudara sebangsanya..
kita juga sama terlalu mudah terjebak oleh pemberitaan di media massa..
dikiranya apa yang diberitakan di tipi atawa koran pasti bener (catet:stasiun tv atawa koran gedean itu punya siapa) wong metro tv yg kerjaanya nyiarin berita toh punya si surya paloh dedengkot golkar..tai lah..
jadi jangan mau digoblokin dengan pemberitaan media massa..
kenapa juga tiap penggerebekan mesti menelan korban jiwa?
kenapa polisi menggerebek rumah dengan satu orang di dalamnya perlu banyak personel plus menggunakan senjata yg ga masuk akal..
supaya si ibrahim ga banyak bacot keluar,soalnya kalo si ibrahim ngomong tentang apa yang terjadi,pejabat rugi..
capelah ngomongin sandiwara pemerintah,ga bakal ada yang percaya..
kita harusnya sadar negara ini setelah soekarno tamat siapa yang punya?
penguasa,pengusaha,jenderal...
kenapa kita selalu jadi kambing dongo...



Judul: Re: Noordin masih hidup !!
Ditulis oleh: biobio pada Agustus 13, 2009, 10:19:09 PM
@soviet=memang kita harus bersikap skeptis dalam menghadapi banyak hal, namun teori konspirasi nurdin dan pejabat yang anda lontarkan ini sepertinya berebihan, karena dengan adanya teror bom pun, indonesia pastilah kehilangan banyak pendapatan dari investor asing yang masuk serta menurunnya wisatawan asing yang masuk, yang mestinya mendatangkan pendapatan yang lebih banyak dibandingkan sumbangan AS dll untuk menangkap teroris.

saya herannya adalah koran2 yang justru menulis metode penangkapan nurdin, rencana penggerebekan polisi, dll. apa mereka pikir nurdin ga punya duit buat beli koran? atau mungkin itu hanya taktik polisi untuk mengelabui nurdin dkk?
Judul: Re: Noordin masih hidup !!
Ditulis oleh: ndy_88 pada Agustus 13, 2009, 11:03:01 PM
@biobio
setuju juga tugh, citra indonesia udh terlanjur jelek ama mereka..

@sisca
pasti polisi juga punya pikiran yg sama, cman belum ketemu caranya..
Judul: Re: Noordin masih hidup !!
Ditulis oleh: udang pada Agustus 13, 2009, 11:19:52 PM
@soviet
masuk akal juga sih teorinya tapi kayaknya terlalu nuduh pemerintahan negara sendiri, yah percaya ga percaya...

 
Judul: Re: Noordin masih hidup !!
Ditulis oleh: ndy_88 pada Agustus 13, 2009, 11:25:06 PM
@udang : percaya ama yg diatas aja  :angel:
Judul: Re: Noordin masih hidup !!
Ditulis oleh: soviet regarda pada Agustus 14, 2009, 03:01:14 AM
bantuan duit untuk menangkap nurdin itu masuk ke kantong militer n kepolisian..
bukan jadi devisa negara..
kalo duit bantuan pembangunan kan harus ada laporanya ke negara yang ngasih..
misal duit utang untuk pembangunan infrastruktur,bangunan fisiknya toh mesti ada sebagai bukti ke negara donatur (meski kualitas bangunannya jelek atawa pas pasan), nah kalo duit bantuan buat nagkep nurdin kan bisa diakali dengan berusaha seolah olah semaksimal mungkin ditambah dengan bantuan media tapi "ceeritanya" seorang nurdin terlalu hebat bagi ribuan anggota kepolisian,ribuan personel tentara dan 240juta rakyat indonesia sehingga dia selalu berhasil lolos dari penangkapan (bertaun taun)..
tapi nanti juga si nurdin bakal ketangkep ko,kalo dia udah ga berguna dan ga menghasilkan dolar lagi..
bicara masalah korban, pejabat dan aparat indonesia kan sudah biasa mengorbankan rakyat dan bangsa sendiri..
apalagi yang jadi korban nurdin adalah tempat2 pengusaha kaya raya,,
bangunan ritz charlton dan marriot dg cepet toh udah direnovasi lagi, segitu sih soal kecil bagi pengusaha yang punya ratusan hotel di dunia..
misal dunia memandang bangsa indonesia jadi tidak aman,lah nanti juga memandang aman lagi..si nurdin kan ga tiap hari ngebom..
soal nyawa yang hilang akibat aksi bom itu,,cuma nyawa orang kecil plus bule..
sejak bombali I sampai terakhir pemboman jw marriot apakah pernah ada seorang aja pejabat militer atau jenderal sekalian yang jadi korban bom teroris?
kalo saja kita sedikit sadar bahwasanya setelah peristiwa g30s/? kita hidup dalam negara yang penuh intrik politik dan bualan penguasa..
pake ada dongeng si nurdin mau ngebom kediaman sby segala ya malah jadi aneh..
selama ini pemerintah,pengusaha gedean,penguasa dan para jenderal mana ada jadi sasaran teroris, kalopun ada pastilah "ceritanya" dapat diantisipasi..
jadi bukannya kita harus selalu skeptis dan selalu berpikiran buruk sama penguasa,
tapi kita itu memang hidup di negara yang penuh intrik dan bualan penguasa tapi kita ga pernah sadar..
kalo ada orang yang ngasihtau tentang kesadaran eh pasti dikira pembual..
tapi kalo elite politik yang membual (misalnya janji2 dalam kampanye), meskipun kita ditipu mentah mentah eh kita percaya aja dan ga jadi masalah..aneh
Judul: Re: Noordin masih hidup !!
Ditulis oleh: sisca, chemistry pada Agustus 14, 2009, 05:55:56 AM
@soviet...
iya jg sich...

aq stuju soal parpol2 sekarang....
1. parpol no.2 sbnrnya puny citra yg baik sblm ada bom itu,,,
tpi stlah ada bom itu, capres no.2yg mrupakan presiden skarang malah buat konfrensi pers n critain ttg politik2.... gag nyambung bgt toh,,, dari bom ke politik..
otomatis capres2 yg lain,,, t'singgung,,,
2. skarang hasil pilpres uda keluar,, koq masi diributin sich...?
jadinya capres dan cawapres yg no.1 punya citra jlek,,, krna t'lihat gag bisa trima kekalahan,,,
3. hari itu capres n cawapres no.3 kompak bgt ama yg no.1,,,
mreka optimis dgn b'gabungnya no.1 n 3,, bakalan buat mreka t'pilih.
tpi,,,, malah kalah telak,,,
wkwkwkwkkwkwk,,,
skarang malah jarang kedengaran yg no.1 dan 3 sama2 lge...
hnya wktu di p'sidangan di MK ajah,,,
uda pasrah ajah yg no.3,,,
keliatan bgt yg no. 3 dibodok2i ama yg no.1 ajah,,,
kan buat malu sendiri,,,,

wkwkwkkwkkwkkwkwkwk,,,,
jdi curiga neh,,,,
apa nurdiin itu suruhan para pejabat indonesia bukan y...?
weuw,,,,

Judul: Re: Noordin masih hidup !!
Ditulis oleh: The Houw Liong pada Agustus 14, 2009, 06:07:22 AM
Jika mind set "Berkorban demi Alloh dengan bom bunuh diri" masih dibenarkan oleh masyarakatnya, maka Indonesia tidak pernah bebas dari terorisme.
Judul: Re: Noordin masih hidup !!
Ditulis oleh: sisca, chemistry pada Agustus 14, 2009, 06:11:07 AM
tpi katanya di agama islam gag pernah diajarkan bunuh diri koq katanya,,,
hm.,..,
mngkin ada maksud t'sembunyi,,,,

weuw,,,,
kitam kyk lgi nonton drama nieh,,,
para pemain nya di belakang layar pada senang liat kita percaya dan bgtu mengikuti setiap adegan2nya,,,
hm.,.,.
Judul: Re: Noordin masih hidup !!
Ditulis oleh: udang pada Agustus 14, 2009, 10:21:52 AM
Jika mind set "Berkorban demi Alloh dengan bom bunuh diri" masih dibenarkan oleh masyarakatnya, maka Indonesia tidak pernah bebas dari terorisme.
Bener bgt nih
gua sendiri bingung kok pada bisa mikir gitu ya
jelas2 islam mengajarkan perdamaian, kerukunan
dan di islam ga diajarkan membunuh sembarangan kecuali terpaksa atau dalam peperangan
tuh orang2 pada ngerasa tentara Tuhan, padahal Tuhan ga butuh tentara seorang pun
pada gila kali ya ??? 
Judul: Re: Noordin masih hidup !!
Ditulis oleh: soviet regarda pada Agustus 14, 2009, 10:41:59 AM
bukan Berkorban demi Alloh dengan bom bunuh bos..
Berkorban demi duit 1 miliar dengan bom bunuh diri..
isu agama (khususnya islam) digunakan untuk mengelabui kebusukan yang sesungguhnya selain kemudahan untuk mempengaruhi orang indonesia (yg katanya mayoritas muslim) karena muslim kadang emosionil dan bertindak mengesampingkan akal sehat jika dikompori isu agama..
coba aja telaah surat pernyataan al qoidah indonesia (yang ditelaah bukan asli buatan nurdin atawa bukan) tapi telaah kutipan2 al quran dalam surat tersebut..
rasanya cukup mengerikan dan bisa bikin orang punya pikiran seperti si ibrahim ko..
mangkanya salah satu mantan pimpinan JI ga mau bilang kalo "jihad" yang dilakukan orang2 semacam ibrahim itu salah dan tidak diajarkan dalam islam..
doi cuma bilang ga setuju tuh..
kesimpulannya agama (islam) dijadikan alat cuci otak oleh teroris..
Judul: Re: Noordin masih hidup !!
Ditulis oleh: heru.htl pada Agustus 14, 2009, 11:26:24 AM
IQ +1 buat soviet regarda

Setuju dengan bung soviet r.
Orang islam tidak akan main bunuh, jangankan bunuh manusia... bunuh semut saja dosa!
Saya belajar Al Quran 30 JUZ... belum ada satu ayatpun yang perintah orang bunuh orang kecuali hukuman kisos... Algojo pancung pembunuh terhukum...
Judul: Re: Noordin masih hidup !!
Ditulis oleh: LUTFI_FAISAH pada Agustus 14, 2009, 12:10:59 PM
gimaya klo noordin liat ni forum???
Judul: Re: Noordin masih hidup !!
Ditulis oleh: heru.htl pada Agustus 14, 2009, 12:17:21 PM
NICH BIAR SY AJARIN BIKIN BOM YANG SESUNGGUHNYA >>> http://www.forumsains.com/bukan-sains/t4299/