Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

April 22, 2021, 08:55:26 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139629
  • Total Topik: 10389
  • Online Today: 228
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 41
Total: 41

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Noordin masih hidup !!  (Dibaca 8753 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline soviet regarda

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 501
  • IQ: 17
Re: Noordin masih hidup !!
« Jawab #15 pada: Agustus 14, 2009, 03:01:14 AM »
bantuan duit untuk menangkap nurdin itu masuk ke kantong militer n kepolisian..
bukan jadi devisa negara..
kalo duit bantuan pembangunan kan harus ada laporanya ke negara yang ngasih..
misal duit utang untuk pembangunan infrastruktur,bangunan fisiknya toh mesti ada sebagai bukti ke negara donatur (meski kualitas bangunannya jelek atawa pas pasan), nah kalo duit bantuan buat nagkep nurdin kan bisa diakali dengan berusaha seolah olah semaksimal mungkin ditambah dengan bantuan media tapi "ceeritanya" seorang nurdin terlalu hebat bagi ribuan anggota kepolisian,ribuan personel tentara dan 240juta rakyat indonesia sehingga dia selalu berhasil lolos dari penangkapan (bertaun taun)..
tapi nanti juga si nurdin bakal ketangkep ko,kalo dia udah ga berguna dan ga menghasilkan dolar lagi..
bicara masalah korban, pejabat dan aparat indonesia kan sudah biasa mengorbankan rakyat dan bangsa sendiri..
apalagi yang jadi korban nurdin adalah tempat2 pengusaha kaya raya,,
bangunan ritz charlton dan marriot dg cepet toh udah direnovasi lagi, segitu sih soal kecil bagi pengusaha yang punya ratusan hotel di dunia..
misal dunia memandang bangsa indonesia jadi tidak aman,lah nanti juga memandang aman lagi..si nurdin kan ga tiap hari ngebom..
soal nyawa yang hilang akibat aksi bom itu,,cuma nyawa orang kecil plus bule..
sejak bombali I sampai terakhir pemboman jw marriot apakah pernah ada seorang aja pejabat militer atau jenderal sekalian yang jadi korban bom teroris?
kalo saja kita sedikit sadar bahwasanya setelah peristiwa g30s/? kita hidup dalam negara yang penuh intrik politik dan bualan penguasa..
pake ada dongeng si nurdin mau ngebom kediaman sby segala ya malah jadi aneh..
selama ini pemerintah,pengusaha gedean,penguasa dan para jenderal mana ada jadi sasaran teroris, kalopun ada pastilah "ceritanya" dapat diantisipasi..
jadi bukannya kita harus selalu skeptis dan selalu berpikiran buruk sama penguasa,
tapi kita itu memang hidup di negara yang penuh intrik dan bualan penguasa tapi kita ga pernah sadar..
kalo ada orang yang ngasihtau tentang kesadaran eh pasti dikira pembual..
tapi kalo elite politik yang membual (misalnya janji2 dalam kampanye), meskipun kita ditipu mentah mentah eh kita percaya aja dan ga jadi masalah..aneh

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.977
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Click and Find
Re: Noordin masih hidup !!
« Jawab #16 pada: Agustus 14, 2009, 05:55:56 AM »
@soviet...
iya jg sich...

aq stuju soal parpol2 sekarang....
1. parpol no.2 sbnrnya puny citra yg baik sblm ada bom itu,,,
tpi stlah ada bom itu, capres no.2yg mrupakan presiden skarang malah buat konfrensi pers n critain ttg politik2.... gag nyambung bgt toh,,, dari bom ke politik..
otomatis capres2 yg lain,,, t'singgung,,,
2. skarang hasil pilpres uda keluar,, koq masi diributin sich...?
jadinya capres dan cawapres yg no.1 punya citra jlek,,, krna t'lihat gag bisa trima kekalahan,,,
3. hari itu capres n cawapres no.3 kompak bgt ama yg no.1,,,
mreka optimis dgn b'gabungnya no.1 n 3,, bakalan buat mreka t'pilih.
tpi,,,, malah kalah telak,,,
wkwkwkwkkwkwk,,,
skarang malah jarang kedengaran yg no.1 dan 3 sama2 lge...
hnya wktu di p'sidangan di MK ajah,,,
uda pasrah ajah yg no.3,,,
keliatan bgt yg no. 3 dibodok2i ama yg no.1 ajah,,,
kan buat malu sendiri,,,,

wkwkwkkwkkwkkwkwkwk,,,,
jdi curiga neh,,,,
apa nurdiin itu suruhan para pejabat indonesia bukan y...?
weuw,,,,

~ You are what you eat ~

Offline The Houw Liong

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.585
  • IQ: 59
  • Gender: Pria
    • Sains, Filsafat dan Teknologi
Re: Noordin masih hidup !!
« Jawab #17 pada: Agustus 14, 2009, 06:07:22 AM »
Jika mind set "Berkorban demi Alloh dengan bom bunuh diri" masih dibenarkan oleh masyarakatnya, maka Indonesia tidak pernah bebas dari terorisme.
HouwLiong

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.977
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Click and Find
Re: Noordin masih hidup !!
« Jawab #18 pada: Agustus 14, 2009, 06:11:07 AM »
tpi katanya di agama islam gag pernah diajarkan bunuh diri koq katanya,,,
hm.,..,
mngkin ada maksud t'sembunyi,,,,

weuw,,,,
kitam kyk lgi nonton drama nieh,,,
para pemain nya di belakang layar pada senang liat kita percaya dan bgtu mengikuti setiap adegan2nya,,,
hm.,.,.

Offline udang

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 65
  • IQ: 8
  • Gender: Pria
Re: Noordin masih hidup !!
« Jawab #19 pada: Agustus 14, 2009, 10:21:52 AM »
Jika mind set "Berkorban demi Alloh dengan bom bunuh diri" masih dibenarkan oleh masyarakatnya, maka Indonesia tidak pernah bebas dari terorisme.
Bener bgt nih
gua sendiri bingung kok pada bisa mikir gitu ya
jelas2 islam mengajarkan perdamaian, kerukunan
dan di islam ga diajarkan membunuh sembarangan kecuali terpaksa atau dalam peperangan
tuh orang2 pada ngerasa tentara Tuhan, padahal Tuhan ga butuh tentara seorang pun
pada gila kali ya ??? 
Take a deep breath, lay down, and gaze upon the sky...

Offline soviet regarda

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 501
  • IQ: 17
Re: Noordin masih hidup !!
« Jawab #20 pada: Agustus 14, 2009, 10:41:59 AM »
bukan Berkorban demi Alloh dengan bom bunuh bos..
Berkorban demi duit 1 miliar dengan bom bunuh diri..
isu agama (khususnya islam) digunakan untuk mengelabui kebusukan yang sesungguhnya selain kemudahan untuk mempengaruhi orang indonesia (yg katanya mayoritas muslim) karena muslim kadang emosionil dan bertindak mengesampingkan akal sehat jika dikompori isu agama..
coba aja telaah surat pernyataan al qoidah indonesia (yang ditelaah bukan asli buatan nurdin atawa bukan) tapi telaah kutipan2 al quran dalam surat tersebut..
rasanya cukup mengerikan dan bisa bikin orang punya pikiran seperti si ibrahim ko..
mangkanya salah satu mantan pimpinan JI ga mau bilang kalo "jihad" yang dilakukan orang2 semacam ibrahim itu salah dan tidak diajarkan dalam islam..
doi cuma bilang ga setuju tuh..
kesimpulannya agama (islam) dijadikan alat cuci otak oleh teroris..

Offline heru.htl

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 991
  • IQ: 14
  • Gender: Pria
    • Free GNU/Linux Distributions
Re: Noordin masih hidup !!
« Jawab #21 pada: Agustus 14, 2009, 11:26:24 AM »
IQ +1 buat soviet regarda

Setuju dengan bung soviet r.
Orang islam tidak akan main bunuh, jangankan bunuh manusia... bunuh semut saja dosa!
Saya belajar Al Quran 30 JUZ... belum ada satu ayatpun yang perintah orang bunuh orang kecuali hukuman kisos... Algojo pancung pembunuh terhukum...

Offline LUTFI_FAISAH

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 47
  • IQ: 1
Re: Noordin masih hidup !!
« Jawab #22 pada: Agustus 14, 2009, 12:10:59 PM »
gimaya klo noordin liat ni forum???

Offline heru.htl

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 991
  • IQ: 14
  • Gender: Pria
    • Free GNU/Linux Distributions
Re: Noordin masih hidup !!
« Jawab #23 pada: Agustus 14, 2009, 12:17:21 PM »
NICH BIAR SY AJARIN BIKIN BOM YANG SESUNGGUHNYA >>> http://www.forumsains.com/bukan-sains/t4299/

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
2362 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 01, 2009, 03:33:39 AM
oleh alvin pratama
13 Jawaban
197799 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 19, 2017, 11:46:46 PM
oleh Pi-One
33 Jawaban
20683 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 18, 2015, 11:45:41 AM
oleh zecklawdark
0 Jawaban
2038 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 11, 2014, 05:21:16 AM
oleh prahasetio
4 Jawaban
175853 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 16, 2017, 03:00:45 AM
oleh Emerald_Eyes