Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Juli 30, 2021, 04:35:15 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139658
  • Total Topik: 10400
  • Online Today: 86
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 61
Total: 61

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Pejabat yang paling bikin kesel  (Dibaca 6216 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.256
  • IQ: 322
  • Gender: Pria
  • ForSa
Pejabat yang paling bikin kesel
« pada: Februari 18, 2007, 01:02:14 PM »
Di Indonesia, politisi, pejabat, penguasa atau entahlah apa sebutannya, mana yang menurut temen2 paling ngeselin?

Kalo gw

1. Akbar Tanjung
alasan : pengkhianat dan idungnya kegedean  ;D

2. Sutiyoso
alasan : rakusnya minta ampun dan gak tau diri  masih pengen incer jadi presiden>:(

3. Yahya Zaeni
alasan : no comment   :-[

krigjsman

  • Pengunjung
Re: Pejabat yang paling bikin kesel
« Jawab #1 pada: April 03, 2007, 05:20:08 PM »
buat gw sih jelas ketua DPR donk yang paling ngeselin Agung Laksono.  Sok-sok gencar mengkritik eksekutif tapi giliran mau dibagi rapel sama laptop ngantri duluan.  kan mestinya kelebihan anggaran dikembaliin ke rakyat, itu kan pajak kita-kita juga

adjie

  • Pengunjung
Re: Pejabat yang paling bikin kesel
« Jawab #2 pada: Mei 21, 2007, 06:02:34 PM »
Aku paling gak suka pejabat yang sudah jadi pejabat, jadi ketua parpol pula.. Sapapun dia, kalo posisinya macam gitu, aku mesti gak suka..

putra_speedy

  • Pengunjung
Re: Pejabat yang paling bikin kesel
« Jawab #3 pada: Mei 21, 2007, 10:19:05 PM »
buat gue..pejabat yg plg ngeselin itu pjbt yg make uang rakyat demi kepentingan sendiri..siapapun dia bakal gue benci setengah mati.. >:(

Offline Monox D. I-Fly

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.000
  • IQ: 32
  • Gender: Pria
  • 私は理科を大好き
Re:Pejabat yang paling bikin kesel
« Jawab #4 pada: September 07, 2016, 01:53:48 AM »
Pejabat dari PDI-P ataupun PKS. I dislike PDI-P and I hate PKS.
Gambar di avatar saya adalah salah satu contoh dari kartu Mathematicards, Trading Card Game buatan saya waktu skripsi.

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
6 Jawaban
9361 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 31, 2009, 12:20:21 PM
oleh Ginji
50 Jawaban
35742 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 01, 2012, 11:41:31 AM
oleh Ammar18
6 Jawaban
102082 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 21, 2017, 07:21:18 AM
oleh toniton
93 Jawaban
332199 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 05, 2016, 07:09:13 AM
oleh ytridyrevsielixetuls
7 Jawaban
5987 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 15, 2014, 10:51:33 AM
oleh ytridyrevsielixetuls