Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Juni 25, 2022, 09:22:10 AM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26,754
  • Latest: sainsftw
Stats
  • Total Tulisan: 139,632
  • Total Topik: 10,389
  • Online today: 91
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 56
Total: 56

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Pejabat yang paling bikin kesel

Dimulai oleh reborn, Februari 17, 2007, 10:02:14 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

reborn

Di Indonesia, politisi, pejabat, penguasa atau entahlah apa sebutannya, mana yang menurut temen2 paling ngeselin?

Kalo gw

1. Akbar Tanjung
alasan : pengkhianat dan idungnya kegedean  ;D

2. Sutiyoso
alasan : rakusnya minta ampun dan gak tau diri  masih pengen incer jadi presiden>:(

3. Yahya Zaeni
alasan : no comment   :-[

krigjsman

buat gw sih jelas ketua DPR donk yang paling ngeselin Agung Laksono.  Sok-sok gencar mengkritik eksekutif tapi giliran mau dibagi rapel sama laptop ngantri duluan.  kan mestinya kelebihan anggaran dikembaliin ke rakyat, itu kan pajak kita-kita juga

adjie

Aku paling gak suka pejabat yang sudah jadi pejabat, jadi ketua parpol pula.. Sapapun dia, kalo posisinya macam gitu, aku mesti gak suka..

putra_speedy

buat gue..pejabat yg plg ngeselin itu pjbt yg make uang rakyat demi kepentingan sendiri..siapapun dia bakal gue benci setengah mati.. >:(

Monox D. I-Fly

Pejabat dari PDI-P ataupun PKS. I dislike PDI-P and I hate PKS.
Gambar di avatar saya adalah salah satu contoh dari kartu Mathematicards, Trading Card Game buatan saya waktu skripsi.