Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Desember 07, 2021, 07:10:55 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 54
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 26
Total: 26

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Pembunuh Berantai Tingkat Dunia  (Dibaca 57166 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline clarasy

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 85
  • IQ: 7
Re: Pembunuh Berantai Tingkat Dunia
« Jawab #15 pada: April 21, 2009, 03:00:54 AM »
oooooooooooooooooo srammmmmmmmmmmmmmmm

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4.540
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Kliping Koran
Re: Pembunuh Berantai Tingkat Dunia
« Jawab #16 pada: April 21, 2009, 07:50:33 AM »
maaf, mbak clarasy, dilarang beriklan di sini...

sebenernya gw masi mo nyambung cerita di sini, tapi blom ada waktu nulisnya.

Offline Sakuranboaoi

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 58
  • IQ: 2
  • Gender: Pria
Re: Pembunuh Berantai Tingkat Dunia
« Jawab #17 pada: April 23, 2009, 03:46:20 AM »
Sori nih,kalo nyangkut2nya k biologi!mungkin gak kalo para pembunuh sadis ni mengalami penyimpangan gen!Ituloh sindrom jacobs ataw sring dsbut Pria super dgn karotipe(22AA+XYY)trisomik pda krom0som genosom...khususnya buat 3org prtma yg dsbutkan!"lupa gw namanya"

cuma praduga smentara sih?yah,jadi teori pndukung slain ksah ltar blakang khdupan mreka lah!?gmana?

Offline Sakuranboaoi

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 58
  • IQ: 2
  • Gender: Pria
Re: Pembunuh Berantai Tingkat Dunia
« Jawab #18 pada: April 23, 2009, 03:53:07 AM »
Oh iya 1 lagi nih,kalo gaskins gmana?dya kan juga tokoh serial killer.ada yg tau?

Offline arydhamayanti

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 309
  • IQ: 13
  • Gender: Wanita
  • syubidubida!!
Re: Pembunuh Berantai Tingkat Dunia
« Jawab #19 pada: Maret 18, 2010, 11:04:09 AM »
mengerikaaaaaann... semoga gak ada lagi orang2 seperti itu..
jadi begitu yaa... hmm...

Offline cronny

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 821
  • IQ: 11
Re: Pembunuh Berantai Tingkat Dunia
« Jawab #20 pada: Maret 18, 2010, 01:30:15 PM »
sigh... heran kenapa orang demen bunuh2an yah?
God made me an atheist. Who are you to question his wisdom?

Offline heru.htl

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 991
  • IQ: 14
  • Gender: Pria
    • Free GNU/Linux Distributions
Re: Pembunuh Berantai Tingkat Dunia
« Jawab #21 pada: Maret 22, 2010, 09:54:17 AM »
Satu lagi:

Bonnie Parker (October 1, 1910 – May 23, 1934) and Clyde Barrow (March 24, 1909 – May 23, 1934):



Saya membaca kisah mereka ketika saya berusia 9 tahun, dari Majalah Intisari terbitan tahun 1982. Mereka berdua benar-benar pasangan "cool blod murderers".
Ternyata sekarang mereka juga tercatat di Wikipedia.
« Edit Terakhir: Maret 22, 2010, 09:57:08 AM oleh heru.htl »

Offline arydhamayanti

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 309
  • IQ: 13
  • Gender: Wanita
  • syubidubida!!
Re: Pembunuh Berantai Tingkat Dunia
« Jawab #22 pada: Maret 22, 2010, 11:02:31 AM »
eh, setahu saya mereka lebih dikenal sebagai perampok sadis dan membunuh 9 polisi selama merampok. kayaknya korbannya masih kalah banyak dibanding yang di depan2 tadi. lagi pula motifnya kan juga beda. yang di awal tadi kayaknya memang semacam kelainan jiwa sehingga suka membunuh, sedangkan pasangan ini tujuan utamanya merampok. membunuh cuma untuk melancarkan aksinya.

Offline heru.htl

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 991
  • IQ: 14
  • Gender: Pria
    • Free GNU/Linux Distributions
Re: Pembunuh Berantai Tingkat Dunia
« Jawab #23 pada: Maret 22, 2010, 11:09:14 AM »
Bagaimana dengan yang satu ini:



(mirip pelawak srimulat Asmuni, kumisnya keren...)

Adolf Hitler -- telah membantai +/- 2 juta orang Bangsa Yahudi selama Orde Nazi.

Korban terakhir dari Adolf Hitler adalah dirinya sendiri (Adolf Hitler mati bunuh diri di dalam bunker bersama istrinya, Eva Braun, dengan cara meminum cairan cyanide).
« Edit Terakhir: Maret 22, 2010, 11:16:40 AM oleh heru.htl »

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.849
  • IQ: 75
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
Re: Pembunuh Berantai Tingkat Dunia
« Jawab #24 pada: Maret 22, 2010, 11:15:31 AM »
..lho bukannya Adolf hitler juga sempet ditebak pake Handgun dan sianida?
starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4.540
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Kliping Koran
Re: Pembunuh Berantai Tingkat Dunia
« Jawab #25 pada: Maret 23, 2010, 10:12:30 PM »
... bukannya mati tenggelam? kabarnya ditembak ga mati, digranat juga masi idup, ditikam idup lagi, dikasi sianida ga mempan, akhirnya ditenggelamin...

Offline arydhamayanti

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 309
  • IQ: 13
  • Gender: Wanita
  • syubidubida!!
Re: Pembunuh Berantai Tingkat Dunia
« Jawab #26 pada: Maret 24, 2010, 03:27:57 AM »
waaahh.. sakti juga dia.. jangan2 dia punya ajian2 kekebalan tubuh... hihihi...
maaf OOT.. ^^v

Offline heru.htl

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 991
  • IQ: 14
  • Gender: Pria
    • Free GNU/Linux Distributions
Re: Pembunuh Berantai Tingkat Dunia
« Jawab #27 pada: Maret 31, 2010, 02:12:24 PM »
Kenyataannya, Hitler sudah mati ::)

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4.540
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Kliping Koran
Re: Pembunuh Berantai Tingkat Dunia
« Jawab #28 pada: Maret 31, 2010, 10:58:05 PM »
eh? dipercaya ya?

Offline Takagi Fujimaru

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 921
  • IQ: 47
  • Gender: Pria
  • Falcon is flying...
Re: Pembunuh Berantai Tingkat Dunia
« Jawab #29 pada: April 11, 2010, 12:06:23 PM »
Sori nih,kalo nyangkut2nya k biologi!mungkin gak kalo para pembunuh sadis ni mengalami penyimpangan gen!Ituloh sindrom jacobs ataw sring dsbut Pria super dgn karotipe(22AA+XYY)trisomik pda krom0som genosom...khususnya buat 3org prtma yg dsbutkan!"lupa gw namanya"

cuma praduga smentara sih?yah,jadi teori pndukung slain ksah ltar blakang khdupan mreka lah!?gmana?

bisa jadi itu... Kebanyakan orang yang mengalami kelainan gen, masa kecilnya suram dan masa dewasanya jauh lebih suram. Banyak juga yang mengalami kelainan seksual.
Belajar itu buat cari ilmu, bukan cari nilai.

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
39 Jawaban
28030 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 04, 2011, 02:30:28 PM
oleh Muztank
0 Jawaban
3197 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 21, 2010, 10:46:47 PM
oleh sayang
6 Jawaban
3795 Dilihat
Tulisan terakhir Februari 25, 2012, 09:50:56 AM
oleh raisuien
6 Jawaban
4856 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 13, 2012, 02:03:43 AM
oleh zoldik
6 Jawaban
6940 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 01, 2016, 05:45:49 AM
oleh embrio11s