Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Mei 28, 2022, 04:25:33 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139630
  • Total Topik: 10387
  • Online Today: 44
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 38
Total: 38

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: New Indonesia ---  (Dibaca 4433 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline pg

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 31
  • IQ: 5
  • Gender: Pria
  • why so serious??
New Indonesia ---
« pada: Juli 21, 2009, 10:13:12 AM »
Ada beberapa statement yang mengatakan akan adanya revolusi di negara qt ini (kaya PKI dulu),,, yang pengen bikin Indonesia seperti Iran ..
ada yang pengen membentuk negara Islam Indonesia,,
sampai2 dalam pidato pasca bom kmaren ni tersirat  kemarahan dalam pidato Mr. President qt, SBY ....
sudah banyak ada gerakan macam ini ..

bagaimana pendapat saudara/i tentang hal ini ?
beri masukan kebaikannya dan keburukan bila membntuk negara Islam Indonesia ?

*) kalo repost dihapus aja moderator..
Indonesia Jaya

Offline alvin pratama

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 663
  • IQ: 64
  • Gender: Pria
Re: New Indonesia ---
« Jawab #1 pada: Juli 21, 2009, 10:48:51 AM »
saya rasa kalau misalnya nanti Indonesia menjadi Negara Islam,gak masalah
yang penting bukan berarti seluruh rakyatnya harus menganut agama islam.
tapi sebelum hal itu di realisasikan nantinya, pemerintah harus bisa memperbaiki citra Islam di mata Dunia.
kalau gak gitu, nantinya negara2 luar malah menghina negara kita.
jangan sampai hal yang seperti itu terjadi.
karna akan berdampak langsung dengan ekonomi masyarakat kita.
"Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasih

Offline ipy_wan

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
Re: New Indonesia ---
« Jawab #2 pada: Juli 21, 2009, 10:57:50 AM »
spakat...
 :D ;D :D ;D
ngaca diri dulu sebelum jadi negara islam....apakah masyarakat,birokrat,penegak hukum udah islami?

Offline cronny

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 821
  • IQ: 11
Re: New Indonesia ---
« Jawab #3 pada: Juli 21, 2009, 12:00:29 PM »
Mendingan ngak perlu di rubah lah... Buat apa pula jadi negara agama.
Toh negara agama ngak lebih baik daripada negara sekuler. Juga agama kan sifat nya pribadi ama tuhan, kalau sudah ke politik, bisa jadi apa tuh agama?
God made me an atheist. Who are you to question his wisdom?

Offline Karno Giyantono

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 647
  • IQ: 8
  • Gender: Pria
  • orang terganteng di duniaaaaaaaaa.....
Re: New Indonesia ---
« Jawab #4 pada: Juli 21, 2009, 12:28:27 PM »
kalo setahuku menurutku Islam tidak pernah mengajarkan untuk membentuk agama Islam, tapi untuk menghormati ulil amri (pemerintah / negaranya) dan tidak memberontak.

lagian negara kita itu yang paling keren lagi di dunia
coba PANCASILA itu adalah dasar negara kita. mana ada negara yang sekeren dan sebijak negara kita...

menurut ku bom itu adalah atas hasut negara asing intel asing, beberapa kemungkinan adalah

1. propaganda usa, seperti irak, dan tragedi 11 november.
2. atau malaysia iri dengan kita, mengapa nordin m top (orang malaysia) ngebom dinegara kita bukan di negaranya dia sendiri, bangsat tuh orang malaysia...

pernah menjadi pengusaha?
misal kita buka restoran dan ingin restoran kita maju sedangkan ada saingan, apa yang bisa dilakukan, pertama mungkin bersaing secara jujur, atau melakukan propaganda seperti misalnya menaruh tikus di restoran saingan sehingga citra restoran itu hancur...

"Orang Pintar adalah Orang yang Berusaha Membangun Rumah atau Kehidupan yang Bagus di dunia dan Istana Di Surga"

caranya Belajar dan Bekerja serta Beramal dan Beribadah

Offline pg

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 31
  • IQ: 5
  • Gender: Pria
  • why so serious??
Re: New Indonesia ---
« Jawab #5 pada: Juli 23, 2009, 10:22:24 AM »
kalo membuat negara Islam, kan mesti mikirin rakyat yang non islam donk. .
kalo dibilang ga masalah,, ya ga masalah bagi yang muslim kan??

Offline Mars

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 250
  • IQ: 45
  • Mars........
Re: New Indonesia ---
« Jawab #6 pada: Juli 23, 2009, 12:54:24 PM »
kalo membuat negara Islam, kan mesti mikirin rakyat yang non islam donk. .
kalo dibilang ga masalah,, ya ga masalah bagi yang muslim kan??


eh.................. mnurut q, lbih bain ttap jadi ngara yg berdasrkan pancasila j lah.....
emang siap gt yg mw bkin negara lagi ??? emang dia punya barpa pendknung sih ??

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
9 Jawaban
10134 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 31, 2009, 08:40:25 AM
oleh M101A
2 Jawaban
5025 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 18, 2012, 11:15:05 AM
oleh joexce
7 Jawaban
29748 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 29, 2015, 09:46:40 PM
oleh Farabi
0 Jawaban
3789 Dilihat
Tulisan terakhir November 21, 2016, 05:30:31 PM
oleh aviero
1 Jawaban
192686 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 05, 2016, 03:12:38 AM
oleh ytridyrevsielixetuls