Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Mei 21, 2022, 11:51:48 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26747
  • Latest: loutlos
Stats
  • Total Tulisan: 139629
  • Total Topik: 10386
  • Online Today: 60
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 47
Total: 47

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Pemilu Nanti Pilih Siapa?  (Dibaca 5698 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Pemilu Nanti Pilih Siapa?
« pada: Mei 21, 2009, 01:15:35 AM »
Seperti kita ketahui, 3 pasangan capres-cawapres telah dipastikan maju ke pilpres nanti. Siapa jagoan anda? SBY-Boediono? Megawati-Prabowo? Jusuf Kalla-Wiranto? Tim sukses ketiga calon ini banyak yang dari kalangan militer... ini tidak mengejutkan karena tiap pasangan memang punya orang militer (SBY, Wiranto, Prabowo), jadi mungkin adu strategi akan digunakan... (ga nyambung ya ;D ;D ;D). Yang jelas, siapa pilihan anda? Mengapa?
"The pen is mightier than the sword"

Offline alvin pratama

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 663
  • IQ: 64
  • Gender: Pria
Re: Pemilu Nanti Pilih Siapa?
« Jawab #1 pada: Mei 21, 2009, 02:17:04 AM »
kalau aq sih tetep SBY BERBUDI.
masalahnya dia tuh idola aq...
dia sosok pribadi yg tidak pernah pandang bulu terhadap kejahatan politik...
contohnya aja ama besannya sendiri yg korupsi...
"Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasih

Offline h4ry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 541
  • IQ: 22
  • Gender: Pria
  • Sweet
Re: Pemilu Nanti Pilih Siapa?
« Jawab #2 pada: Mei 21, 2009, 04:22:13 AM »
hwehwe , ,SBY ja ahh soalnya kekayaannya sedikit itu membuktikan kalau dia tidak mementingkan kekayaannya sendiri  ;D ;D ;D
_Don't Be Affraid_

Offline luth

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 698
  • IQ: 15
  • Gender: Pria
Re: Pemilu Nanti Pilih Siapa?
« Jawab #3 pada: Mei 21, 2009, 06:06:36 AM »
JK-WIN
si JK sebenernya banyak juga jasanya bagi Indonesia saat bersama sby,,,sayang aja golkar kurang memanfaatkan ini,,jadi banyak orang ga tau sebenrnya jk tu dah ngelakuin apa(itu kata effendi ghazali lho)
*ini di luar kekurangan/keburukan jk y


milih ini juga agak terpaksa,,
coba ada rizal ramli,,pasti itu guwa pilih dengan tidak terpaksa

SBY tu sebenerny payah,,
 klo aja orang awam tau,,
orang liat tampilan luar doang si kebanyakan
*emang klo soal pencitaraan SBY paling expert dah,,semua glongan kena, mau mahasiswa yg pinter2(tp kurang tahu kenyataan yg sebenarnya) juga banyak yang kena
*sori sok tau dikit ;D :P
sebodoh-bodohnya sifat adalah sombong

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.256
  • IQ: 322
  • Gender: Pria
  • ForSa
Re: Pemilu Nanti Pilih Siapa?
« Jawab #4 pada: Mei 21, 2009, 07:55:23 AM »
gw sama seperti pemilu kemaren (dan pemilu sebelumnya hehe..) GOLPUT mania ;D
Ga ada yang beres calonnya, sejarahnya ga ada yang bersih.

Offline Nabih

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 934
  • IQ: 141
  • Gender: Pria
  • Bosen avatar kosong mulu
    • Pecinta Olimpiade Matematika Mahasiswa
Re: Pemilu Nanti Pilih Siapa?
« Jawab #5 pada: Mei 31, 2009, 03:00:46 PM »
Aku masih bingung antara JK ma SBY

Kenapa mereka ga bareng lagi, saya dan keluarga merasa cukup nyaman dengan pemerintahan merka,  :D ;) :) ;D :o ??? :P :-[ :-\ :-* :'( :kribo: >:D ^-^ :angel:
Website Matematika Terapan => http://nabihbawazir.com

Offline Mars

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 250
  • IQ: 45
  • Mars........
Re: Pemilu Nanti Pilih Siapa?
« Jawab #6 pada: Juni 01, 2009, 10:56:12 AM »
gw sama seperti pemilu kemaren (dan pemilu sebelumnya hehe..) GOLPUT mania ;D
Ga ada yang beres calonnya, sejarahnya ga ada yang bersih.
wah...... om reborn harus di basmi ??????? masa harus golput ??

Offline h4ry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 541
  • IQ: 22
  • Gender: Pria
  • Sweet
Re: Pemilu Nanti Pilih Siapa?
« Jawab #7 pada: Juni 02, 2009, 02:38:56 AM »
 ;D ;D ;D ;D ;D


hidup SBY , ,^^a

Offline clarasy

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 85
  • IQ: 7
Re: Pemilu Nanti Pilih Siapa?
« Jawab #8 pada: Juni 02, 2009, 02:42:30 AM »
w SBY, bisa menciptakan stabilitas keamanan nasional....semua rakyat tanpa pandang kaum dan golongan dapat hidup aman, gak ada bom2 ann terutama pada bulan desember dan di tempat2 umum...rakyat aman man mannnnnnnn

Offline Monox D. I-Fly

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.000
  • IQ: 32
  • Gender: Pria
  • 私は理科を大好き
Re:Pemilu Nanti Pilih Siapa?
« Jawab #9 pada: Juli 25, 2013, 11:32:13 PM »
Kalau untuk Pemilu 2014 kira-kira calonnya siapa aja sih?
Gambar di avatar saya adalah salah satu contoh dari kartu Mathematicards, Trading Card Game buatan saya waktu skripsi.

Offline munawartidung

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
  • ForSa!
Re:Pemilu Nanti Pilih Siapa?
« Jawab #10 pada: Agustus 08, 2013, 09:05:57 AM »
Tetap menjaga hati dan istikomah sebagai Golput.. sekali Golput tetap Golput aja

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
3011 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 22, 2008, 04:48:52 PM
oleh biobio
4 Jawaban
2810 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 01, 2009, 11:04:13 AM
oleh luth
27 Jawaban
9693 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 09, 2011, 12:52:57 AM
oleh topazo
4 Jawaban
3359 Dilihat
Tulisan terakhir September 23, 2012, 02:36:15 AM
oleh mhyworld
0 Jawaban
2381 Dilihat
Tulisan terakhir September 04, 2012, 09:48:00 AM
oleh bobbiecakep