Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Desember 02, 2020, 09:22:44 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139608
  • Total Topik: 10377
  • Online Today: 61
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 44
Total: 44

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: SISTEM PERTAHANAN DAN DAYA TEMPUR INDONESIA  (Dibaca 32169 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Karno Giyantono

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 647
  • IQ: 8
  • Gender: Pria
  • orang terganteng di duniaaaaaaaaa.....
Re: SISTEM PERTAHANAN DAN DAYA TEMPUR INDONESIA
« Jawab #15 pada: Oktober 07, 2009, 09:25:58 PM »
iya aneh, untung aja senjatanya cuma di pegang aja, gak di pakai, kenapa tuh om kbh? jawab donk?

kalo saya sh rencananya untuk memperkuat sistem dan daya tempur Indonesia, saya akan memberikan sedikit sentuhan inovasi dan kreativitas, ada sh beberapa rancangan desain pesawat atau modifikasi peralatan tempur yang tak terpikirkan dan tak terbayangkan oleh orang awam
« Edit Terakhir: Oktober 07, 2009, 09:30:45 PM oleh Karno Giyantono »
"Orang Pintar adalah Orang yang Berusaha Membangun Rumah atau Kehidupan yang Bagus di dunia dan Istana Di Surga"

caranya Belajar dan Bekerja serta Beramal dan Beribadah

Offline Pi-One

  • Next Hikaru Genji
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.981
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Membantah Hoax
Re: SISTEM PERTAHANAN DAN DAYA TEMPUR INDONESIA
« Jawab #16 pada: Oktober 08, 2009, 12:45:08 AM »
Dan tak terpikirkan oleh para perancang senjata, artinya emang rancangannya kelas rancangan anak kecil?

*Kok tiap kali Pak Karno bilang punya inovasi dan kreasi, aku langsung merasa males ya...

Offline ksatriabajuhitam

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 791
  • IQ: 97
  • Gender: Pria
  • keep holding on
    • hsw weblog
Re: SISTEM PERTAHANAN DAN DAYA TEMPUR INDONESIA
« Jawab #17 pada: Oktober 08, 2009, 10:39:05 AM »
...
@ om KBH...

kenapa koq malah jadi kacau klo org2 pengangguran bisa pegang senjata..?
hm..???

iya aneh, untung aja senjatanya cuma di pegang aja, gak di pakai, kenapa tuh om kbh? jawab donk?
...

bayangin aja, ada sekian banyak pengangguran, dan mereka bisa menggunakan/merakit senjata
(dan kalo ada wajib militer, supply senjata tentu meningkat, tingkat kebocoran juga meningkat)

negara dengan penduduk bejibun kayak Indonesia ga perlu wajib militer, (tanpa wajib milier pun banyak yang "nyogok" pengen jadi tentara), dana militer aja naikin.

lagi2, duit om masalahnya. ekonomi dulu yg harus dibenahin, yg lain bakalan ngikut kok.
not all the problems could be solved by the sword, but sword holder take control of problems.
ForSa versi mobile: http://www.forumsains.com/forum?wap2

Offline soviet regarda

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 501
  • IQ: 17
Re: SISTEM PERTAHANAN DAN DAYA TEMPUR INDONESIA
« Jawab #18 pada: Oktober 08, 2009, 12:46:47 PM »
yups, pembenahan ekonomi dengan menyeimbangkan distribusi uang.
agar si duit ga hanya dipegang segelintir orang..
dengan cara menghapuskan kepemilikan atas alat2 produksi..

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.977
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Click and Find
Re: SISTEM PERTAHANAN DAN DAYA TEMPUR INDONESIA
« Jawab #19 pada: Oktober 08, 2009, 12:54:00 PM »
oo gtuu,,,
ooo,,,

mslh duit lagi,, lagi,, n lagi,,
kckckckck~
kasian bner indo,,
pdhl indo negara dgn SDA yg byk pun,, sayang,, SDMnya ga byk yg b'kualitas,,
weleh2,,,

T.T
~ You are what you eat ~

Offline heru.htl

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 991
  • IQ: 14
  • Gender: Pria
    • Free GNU/Linux Distributions
Re: SISTEM PERTAHANAN DAN DAYA TEMPUR INDONESIA
« Jawab #20 pada: Oktober 08, 2009, 01:47:29 PM »
SISTEM PERTAHANAN DAN DAYA TEMPUR INDONESIA...
SEPERTI ROBOCOP KURANG SETRUM...

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.849
  • IQ: 75
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
Re: SISTEM PERTAHANAN DAN DAYA TEMPUR INDONESIA
« Jawab #21 pada: Oktober 12, 2009, 10:41:51 AM »
...masih ingat nggak saat nurdin m top dibunuh lewat tim penembak jitu?...waktu itu aku agak heran kenapa untuk menghabisi satu orang tanpa perlengkapan senjata( yang ada cuman rakitan bom dirumah itu) harus ditembak bertubi2 rumahnya...apa tak ada cara yang lebih profesional lagi dengan lebih terinstruksi...seperti di film2 yang ada FBI,CIA,SWAT? ???...menurutku ini salah satu kelemahan daya tempur tentara indonesia...
starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

Offline soviet regarda

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 501
  • IQ: 17
Re: SISTEM PERTAHANAN DAN DAYA TEMPUR INDONESIA
« Jawab #22 pada: Oktober 12, 2009, 12:32:47 PM »
Kutip
...masih ingat nggak saat nurdin m top dibunuh lewat tim penembak jitu?...waktu itu aku agak heran kenapa untuk menghabisi satu orang tanpa perlengkapan senjata( yang ada cuman rakitan bom dirumah itu) harus ditembak bertubi2 rumahnya...apa tak ada cara yang lebih profesional lagi dengan lebih terinstruksi...seperti di film2 yang ada FBI,CIA,SWAT? huh...menurutku ini salah satu kelemahan daya tempur tentara indonesia...

justru itulah kekuatan, kehebatan, kelihaian, kepintaran dan kelicikan aparat tempur RI..
kalo si nurdin ditangkap hidup2, apalagi sampai dibawa ke pengadilan..
ada kemungkinan doi ngomong sesuatu yang bisa mengungkap kejadian sebenarnya dibalik kegiatan teror yang doi lakukan dan membuka konspirasi yang lebih besar dibalik itu semua..
biar rakyat kita ga tau apa sebenarnya dibalik kejadian teror itu..
dan hanya berpikir bahwa apa yang diberitakan media massa dan kotak televisi adalah benar..
maka instruksi yang diberikan pada tim penangkap nurdin adalah : tembak di tempat..
sama dengan penggerebekan teroris lainnya..pasti harus mati ditempat..
kecuali imam samudra, amrozi dan muklas dibiarkan hidup karena ga mungkin bilang apa2, ga mungkin punya pikiran kritis juga..
liat aja tampang mereka seperti orang sakit jiwa..
pikirannya n omongannya malah yakin pasti masuk surga..
sama aja tuh dengan pembunuhan dn aidit..
malah aidit ga punya bom rakitan..
aparat dan pejabat RI memang sangat lihai dalam menutupi kebenaran..
apakah itu salah satu kekuatan daya tempur RI?
lihai membohongi rakyat sendiri??


Offline Karno Giyantono

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 647
  • IQ: 8
  • Gender: Pria
  • orang terganteng di duniaaaaaaaaa.....
Re: SISTEM PERTAHANAN DAN DAYA TEMPUR INDONESIA
« Jawab #23 pada: Oktober 12, 2009, 12:57:45 PM »
masalah duit or ekonomi

tau gak ternyata gak sengaja menemukan suatu, sistem ekonomi yg insya Allah dengan sistem ini tidak akan ada lagi tangan di bawah, atau tidak ada lagi orang miskin,

Offline Pi-One

  • Next Hikaru Genji
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.981
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Membantah Hoax
Re: SISTEM PERTAHANAN DAN DAYA TEMPUR INDONESIA
« Jawab #24 pada: Oktober 13, 2009, 12:28:31 AM »
masalah duit or ekonomi

tau gak ternyata gak sengaja menemukan suatu, sistem ekonomi yg insya Allah dengan sistem ini tidak akan ada lagi tangan di bawah, atau tidak ada lagi orang miskin,
Another NATO....

Offline heru.htl

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 991
  • IQ: 14
  • Gender: Pria
    • Free GNU/Linux Distributions
Re: SISTEM PERTAHANAN DAN DAYA TEMPUR INDONESIA
« Jawab #25 pada: Oktober 13, 2009, 10:01:07 AM »
@comrade Pi-one:

apa itu... jelasin donk biar kita semua tahu,,, penasaran...


@comrade soviet regarda:

kutambahin: tentara+polisi kita seperti ROBOCOP kurang setrum + ROBOCOP zombie... wkkkk... mudah diprogram, tetapi yg invalid-invalid.

Offline dewaruci

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 52
  • IQ: 3
Re: SISTEM PERTAHANAN DAN DAYA TEMPUR INDONESIA
« Jawab #26 pada: Oktober 13, 2009, 08:57:02 PM »
Biarpun skill Kopassus udah nomor tiga, tanpa dukungan intelejen bakal keok sebelum sampe medan pertempuran.
Apalagi kalo kopassus kita diangkut pake pesawat-pesawat kanibalan, bisa-bisa musuh engga usah bikin persiapan apa2 menghadapi Kopassus. Tinggal tunggu jatohnya aja khan?

Kunci kemenangan ada di tangan intelejen. Nah, intelejen kita nomor urut berapa ne?

Offline soviet regarda

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 501
  • IQ: 17
Re: SISTEM PERTAHANAN DAN DAYA TEMPUR INDONESIA
« Jawab #27 pada: Oktober 13, 2009, 11:07:49 PM »
Kutip
Kunci kemenangan ada di tangan intelejen. Nah, intelejen kita nomor urut berapa ne?

percuma kalo komandan intelejennya capitalist bastard juga..
sama aja kopassus juga..
bisanya cuma mengawasi dan menindas rakyat sendiri..
masih mending kopasjat (komando pasukan hajat) alias hansip yang selalu setia mengamankan hajatan rakyat..

Offline Pi-One

  • Next Hikaru Genji
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.981
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Membantah Hoax
Re: SISTEM PERTAHANAN DAN DAYA TEMPUR INDONESIA
« Jawab #28 pada: Oktober 14, 2009, 12:24:29 AM »
@comrade Pi-one:

apa itu... jelasin donk biar kita semua tahu,,, penasaran...
Like always, No Action talk Only...

Offline heru.htl

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 991
  • IQ: 14
  • Gender: Pria
    • Free GNU/Linux Distributions
Re: SISTEM PERTAHANAN DAN DAYA TEMPUR INDONESIA
« Jawab #29 pada: Oktober 14, 2009, 01:53:56 AM »
^
^
^
ship... ship... buat mengingatkan comrade Karno maksudku Pi... wkkkk...

@dewaruci:

whh.... berat tuh kalau sampai tentara diangkut pesawat kanibalan.... effek guitar kanibalan aja suaranya bisa jadi fales.... wkkkk....

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
18 Jawaban
76559 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 16, 2011, 04:11:04 AM
oleh muse
1 Jawaban
4847 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 06, 2009, 01:47:43 AM
oleh haiz
usaha dan daya

Dimulai oleh cetol « 1 2 » Bimbel Fisika

23 Jawaban
18183 Dilihat
Tulisan terakhir November 06, 2011, 04:28:01 PM
oleh mhyworld
5 Jawaban
4742 Dilihat
Tulisan terakhir September 15, 2016, 11:49:03 AM
oleh Monox D. I-Fly
6 Jawaban
161364 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 25, 2014, 09:34:49 PM
oleh Monox D. I-Fly