Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Juli 30, 2021, 12:17:41 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139658
  • Total Topik: 10400
  • Online Today: 86
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 70
Total: 70

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Taman Seks  (Dibaca 12974 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Taman Seks
« pada: Mei 21, 2009, 01:04:46 AM »
Cina membangun taman bertema seks pertama. Taman tersebut berfungsi untuk memberikan pendidikan seks bagi seluruh warga negeri tirai bambu tersebut
Taman bernama Taman Cinta ini akan dibuka pada bulan Oktober 2009 di Provinsi Chongqing, Cina. Nantinya akan ada tiruan raksasa alat vital wanita dan pria, lalu patung tubuh telanjang dan monumen tentang sejarah seks.
"Seks adalah tema yang tabu di Cina tapi semua orang harus mempunyai akses lebih untuk memperoleh informasi tentang hal tersebut," kata manajer taman, Lu Xiaoqing kepada China Daily, seperti dikutip BBC, Minggu (17/5/2009).
Menurut Lu, di dalam taman tersebut juga akan digelar berbagai seminar tentang teknik melakukan seks dan metode seks yang aman.
"Kami membangun taman tersebut untuk kebaikan masyarakat. Saya yakin sebagian masyarakat setuju, tapi taman tersebut tidak boleh terkesan vulgar dan menjijikan," kata Lu.
"The pen is mightier than the sword"

Offline luth

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 698
  • IQ: 15
  • Gender: Pria
Re: Taman Seks
« Jawab #1 pada: Mei 25, 2009, 07:48:24 PM »
wuih ad ad aj,,
tapi seminarnya ga pake praktek kan? ;D ;D >:D
sebodoh-bodohnya sifat adalah sombong

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4.540
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Kliping Koran
Re: Taman Seks
« Jawab #2 pada: Mei 25, 2009, 10:15:32 PM »
prakteknya di rumah masing-masing... ama pasangan yang sah.

Offline Nabih

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 934
  • IQ: 141
  • Gender: Pria
  • Bosen avatar kosong mulu
    • Pecinta Olimpiade Matematika Mahasiswa
Re: Taman Seks
« Jawab #3 pada: Mei 31, 2009, 02:57:13 PM »
BIasaya mr.syx pake foto, kok sekarang ngga??

Gimana caranya ngekspose sex yang ga menjijikan n vulgar??
Website Matematika Terapan => http://nabihbawazir.com

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: Taman Seks
« Jawab #4 pada: Juni 03, 2009, 05:16:52 AM »
BIasaya mr.syx pake foto, kok sekarang ngga??
Gimana caranya ngekspose sex yang ga menjijikan n vulgar??
menjijikkan dan vulgar itu tidak ada patokan dan ukuran pastinya, maka sebenarnya sulit sekali menentukan standarnya, hanya tergantung pada yang liat tuh siapa... aku lihat gambar seporno apapun tidak akan jijik ah.

Offline Nabih

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 934
  • IQ: 141
  • Gender: Pria
  • Bosen avatar kosong mulu
    • Pecinta Olimpiade Matematika Mahasiswa
Re: Taman Seks
« Jawab #5 pada: Juni 03, 2009, 11:40:36 AM »
menjijikkan dan vulgar itu tidak ada patokan dan ukuran pastinya, maka sebenarnya sulit sekali menentukan standarnya, hanya tergantung pada yang liat tuh siapa... aku lihat gambar seporno apapun tidak akan jijik ah.
Kalau jijik c jarang, tapi bener ya, seharusnya kita ga usah respon over dengan hal tersebut, toh semua orang juga punya

Offline luth

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 698
  • IQ: 15
  • Gender: Pria
Re: Taman Seks
« Jawab #6 pada: Juni 03, 2009, 04:17:03 PM »
menjijikkan dan vulgar itu tidak ada patokan dan ukuran pastinya, maka sebenarnya sulit sekali menentukan standarnya, hanya tergantung pada yang liat tuh siapa... aku lihat gambar seporno apapun tidak akan jijik ah.
iyalah ngga jijik,
tapi malah... :D :D >:D

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: Taman Seks
« Jawab #7 pada: Juni 03, 2009, 09:24:54 PM »
Kalau jijik c jarang, tapi bener ya, seharusnya kita ga usah respon over dengan hal tersebut, toh semua orang juga punya
betul kata nabih...jangan lebay gitu lah...tapi masyarakat indonesia memang mungkin belum bisa menerima ginian..

Offline Mars

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 250
  • IQ: 45
  • Mars........
Re: Taman Seks
« Jawab #8 pada: Juni 05, 2009, 05:21:03 AM »
aku lihat gambar seporno apapun tidak akan jijik ah.
berarti om biobio pernah nonton fil porno dunk ???

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: Taman Seks
« Jawab #9 pada: Juni 06, 2009, 07:26:09 AM »
berarti om biobio pernah nonton fil porno dunk ???
bukan saya saja yang pernah.

Offline luth

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 698
  • IQ: 15
  • Gender: Pria
Re: Taman Seks
« Jawab #10 pada: Juni 06, 2009, 07:59:08 AM »
bukan saya saja yang pernah.
Saya lebih dari sekedar pernah ;D ;D
 >:D

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: Taman Seks
« Jawab #11 pada: Juni 06, 2009, 08:07:42 AM »
Saya lebih dari sekedar pernah ;D ;D
 >:D
wow...bisa jadi gosip neh.. ;D

Offline Nabih

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 934
  • IQ: 141
  • Gender: Pria
  • Bosen avatar kosong mulu
    • Pecinta Olimpiade Matematika Mahasiswa
Re: Taman Seks
« Jawab #12 pada: Juni 07, 2009, 10:59:43 AM »
berarti om biobio pernah nonton fil porno dunk ???
Memang mars ga pernah??

Offline Mars

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 250
  • IQ: 45
  • Mars........
Re: Taman Seks
« Jawab #13 pada: Juni 07, 2009, 11:09:21 AM »
alhamdulliah, q blum pernh nonton gt. q ga suka dengan fil2 gt, emang perlu ???   ::)

Offline luth

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 698
  • IQ: 15
  • Gender: Pria
Re: Taman Seks
« Jawab #14 pada: Juni 07, 2009, 11:26:43 AM »
alhamdulliah, q blum pernh nonton gt. q ga suka dengan fil2 gt, emang perlu ???   ::)
bukan perlu, tapi butuh ;D
*iklan red A mode :on

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
5 Jawaban
172591 Dilihat
Tulisan terakhir November 26, 2016, 02:23:33 AM
oleh csovosten
36 Jawaban
14725 Dilihat
Tulisan terakhir April 09, 2011, 04:46:37 AM
oleh ubasape
0 Jawaban
6342 Dilihat
Tulisan terakhir September 28, 2010, 10:04:23 AM
oleh anonim
5 Jawaban
4611 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 29, 2011, 01:16:35 AM
oleh hepimental
3 Jawaban
4828 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 23, 2011, 11:03:51 AM
oleh Huriah M Putra