Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Maret 05, 2021, 04:38:17 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26699
  • Latest: Rion
Stats
  • Total Tulisan: 139621
  • Total Topik: 10384
  • Online Today: 41
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 32
Total: 32

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Taman Seks  (Dibaca 12247 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline monokorobo

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 352
  • IQ: 96
  • Chayoooooo
Re: Taman Seks
« Jawab #15 pada: Juni 07, 2009, 02:01:43 PM »
duh parah bgt smpe sgtunya cina bwt taman sex, jd nya ank2 kcil bs lht dnk!!! >:(
bnr2 mngjrkn sex education,
Waktu diibaratkan pedang yang akan bunuh diri kita, waktu tak akan bisa berputar kembali,janganlah sia-siakan waktumu, taukah kamu setiap detik dan menit mengandung manfaat bagi orang yang menggunakan

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: Taman Seks
« Jawab #16 pada: Juni 08, 2009, 07:52:09 AM »
duh parah bgt smpe sgtunya cina bwt taman sex, jd nya ank2 kcil bs lht dnk!!! >:(
bnr2 mngjrkn sex education,
ada baiknya dibiasakan dari kecil, jadi ga kaget pas alat reproduksinya sudah matang.
"The pen is mightier than the sword"

Offline monokorobo

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 352
  • IQ: 96
  • Chayoooooo
Re: Taman Seks
« Jawab #17 pada: Juni 08, 2009, 01:47:52 PM »
ada baiknya dibiasakan dari kecil, jadi ga kaget pas alat reproduksinya sudah matang.
duh..gila ja,nak kcil hrz tw, trz krna dah tw bs j mreka praktek cz mrka jg pnsaran gt..lht ja skrng j nak skul dah tw lwt internet n bnyak yg mlkukannya krna rsa pnsaran tsb n keingintahuannya.

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: Taman Seks
« Jawab #18 pada: Juni 09, 2009, 03:23:38 AM »
duh..gila ja,nak kcil hrz tw, trz krna dah tw bs j mreka praktek cz mrka jg pnsaran gt..lht ja skrng j nak skul dah tw lwt internet n bnyak yg mlkukannya krna rsa pnsaran tsb n keingintahuannya.
justru mereka lihat di warnet, bingung dan penasaran karena mereka baru tahu itu (tidak diberitahu ortunya)...coba dari balita udah lihat gituan...sampe bosen2 tuh.

Offline Sky

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 473
  • IQ: 36
  • Gender: Pria
Re: Taman Seks
« Jawab #19 pada: Juni 09, 2009, 03:28:27 AM »
Tape kalo bosen juga bahaya nih...
haha....

Aku juga udah pernah liat film porno, dalam mimpi...haha...

Oya, bagaimana dengan mimpi? itu juga temasuk pendidikan seks,kan?
Pasti semua laki-laki yang sudah matang pernah mimpi yang seperti itu kan?

Offline Nabih

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 934
  • IQ: 141
  • Gender: Pria
  • Bosen avatar kosong mulu
    • Pecinta Olimpiade Matematika Mahasiswa
Re: Taman Seks
« Jawab #20 pada: Juni 10, 2009, 12:02:26 PM »
Ya iyalah masa ya iya donk
Website Matematika Terapan => http://nabihbawazir.com

Offline Mars

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 250
  • IQ: 45
  • Mars........
Re: Taman Seks
« Jawab #21 pada: Juni 11, 2009, 12:19:46 PM »
Tape kalo bosen juga bahaya nih...
haha....

Aku juga udah pernah liat film porno, dalam mimpi...haha...

Oya, bagaimana dengan mimpi? itu juga temasuk pendidikan seks,kan?
Pasti semua laki-laki yang sudah matang pernah mimpi yang seperti itu kan?
kalo q ga tau ???? mungkn x ???  ;D ;D ;D
 :P :P :P

Offline monokorobo

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 352
  • IQ: 96
  • Chayoooooo
Re: Taman Seks
« Jawab #22 pada: Juni 14, 2009, 01:10:40 PM »
Ya iyalah masa ya iya donk
ikh...kang nabih smngat mat c jwbnya ;D

Offline heru.htl

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 991
  • IQ: 14
  • Gender: Pria
    • Free GNU/Linux Distributions
Re: Taman Seks
« Jawab #23 pada: Juni 14, 2009, 03:30:53 PM »
Yang masih mikir tentang sex berarti masih 100% normal ;D

Offline heru.htl

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 991
  • IQ: 14
  • Gender: Pria
    • Free GNU/Linux Distributions
Re: Taman Seks
« Jawab #24 pada: Juni 14, 2009, 03:59:51 PM »
Tetapi ya yang udah tahu caranya nyari nafkah dong...

Bukannya anak kecil yang mikir dosa itu ada saja belum nyampai...

Kalau anak kecil sudah diajarin sex, bisa bahaya itu, coba kalau sampai mereka praktek dan "oe.. oe.. oe.." jadinya anak-anak punya anak dong, terus bagaimana?

Offline monokorobo

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 352
  • IQ: 96
  • Chayoooooo
Re: Taman Seks
« Jawab #25 pada: Juni 14, 2009, 11:07:25 PM »
Tetapi ya yang udah tahu caranya nyari nafkah dong...

Bukannya anak kecil yang mikir dosa itu ada saja belum nyampai...

Kalau anak kecil sudah diajarin sex, bisa bahaya itu, coba kalau sampai mereka praktek dan "oe.. oe.. oe.." jadinya anak-anak punya anak dong, terus bagaimana?
;D  ;D lcu bgt klo nak2 pnya anak, tp bg yg dah balig x.

Offline Mars

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 250
  • IQ: 45
  • Mars........
Re: Taman Seks
« Jawab #26 pada: Juni 15, 2009, 10:44:38 PM »
Kalau anak kecil sudah diajarin sex, bisa bahaya itu, coba kalau sampai mereka praktek dan "oe.. oe.. oe.." jadinya anak-anak punya anak dong, terus bagaimana?
yah.. dnikahn j ??? sruh siapa mo nglakuin gt2an ??

Offline heru.htl

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 991
  • IQ: 14
  • Gender: Pria
    • Free GNU/Linux Distributions
Re: Taman Seks
« Jawab #27 pada: Juni 19, 2009, 08:40:34 AM »
Oi mars...

Ya kali sj ada yang mau buka kursus sex buat anak-anak???? ;D

Offline cignus

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 211
  • IQ: 12
  • Gender: Pria
  • nobitaaaaaaaa
Re: Taman Seks
« Jawab #28 pada: Juni 29, 2009, 03:59:22 AM »
menurut gua qta juga butuh norma lagi klo misalnya hal semacam itu gak dibatasi bisa terjadi pedopili, ato sex diluar nikah yg pada akhirnya malah menyengsarakan manusia itu sendiri (berakibat penyakit spikologis, trauma sex, AIDS, pelecehan emosional dari masyarakat dll), sex juga harus ada aturannya gak asal moncrot aja qta kan mahluk sosial, menurut ku norma agama juga udah mengatur hal semacam itu

mengontrol diri juga harus dibiasakan, jadi gak seenaknya aja, kemauan kita gak harus selalu menjadi kemauan orang lain qta ini mahluk sosial, kebebasan qta dibatasi oleh kebebasan orang lain

membiasakan mengontrol diri (iklas/pasrah) gua pikir lebih bermanfaat dibanding pendidikan sex karena qta gak akan bisa membuat dunia melulu seperti apa yg qta pikirkan

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
5 Jawaban
170100 Dilihat
Tulisan terakhir November 26, 2016, 02:23:33 AM
oleh csovosten
36 Jawaban
14199 Dilihat
Tulisan terakhir April 09, 2011, 04:46:37 AM
oleh ubasape
0 Jawaban
6187 Dilihat
Tulisan terakhir September 28, 2010, 10:04:23 AM
oleh anonim
5 Jawaban
4430 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 29, 2011, 01:16:35 AM
oleh hepimental
3 Jawaban
4633 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 23, 2011, 11:03:51 AM
oleh Huriah M Putra