Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

April 16, 2021, 05:52:04 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26703
  • Latest: VIVA98
Stats
  • Total Tulisan: 139627
  • Total Topik: 10388
  • Online Today: 58
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 28
Total: 28

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: WARNING AKIBAT MEROKOK...DILUKISKAN DENGAN GAMBAR  (Dibaca 15999 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline rawWARus

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 639
  • IQ: 108
  • Gender: Pria
WARNING AKIBAT MEROKOK...DILUKISKAN DENGAN GAMBAR
« pada: November 08, 2009, 06:48:04 AM »
Sekarang dibeberapa negara sudah di atur untuk warning pada kemasan rokok dilukiskan dengan gambar akibat dari merokok, seperti gambar bayi yg keguguran atau jantung dan gambar paru2 yg rusak akibat rokok..
Kenapa untuk rokok produksi kita tidak begitu ??? sya yakin cukup efektif
SeSuATu KarYa MaNusIa SerIng BeRaWaL dAri MimPI, MaKA eKSpresIkan MImpimU DenGAN Sains...
DaLAm HaL KeDUniAwiAn TAk AdA hAl yG tAk mUNgkin...

Offline alvin pratama

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 663
  • IQ: 64
  • Gender: Pria
Re: WARNING AKIBAT MEROKOK...DILUKISKAN DENGAN GAMBAR
« Jawab #1 pada: November 09, 2009, 12:57:58 AM »
sepengetahuan saya di luar negeri sih,
emang ada tulisan "warning......bla...bla....bla..."
tapi kalau soal gambar, saya gak tau tuh...

seandainya ada gambar kayak gitu di tiap bungkus rokok, itu gak pengaruh sama niat saya merokok..
malah bungkus rokoknya bisa dijadikan koleksi

"Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasih

Offline soviet regarda

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 501
  • IQ: 17
Re: WARNING AKIBAT MEROKOK...DILUKISKAN DENGAN GAMBAR
« Jawab #2 pada: November 12, 2009, 03:53:23 AM »
Kutip
seandainya ada gambar kayak gitu di tiap bungkus rokok, itu gak pengaruh sama niat saya merokok..
malah bungkus rokoknya bisa dijadikan koleksi
iya..sama..he

Offline Social Permutation

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 85
  • IQ: 4
  • Gender: Pria
  • BUMN Employee
Re: WARNING AKIBAT MEROKOK...DILUKISKAN DENGAN GAMBAR
« Jawab #3 pada: November 12, 2009, 08:55:23 AM »
smoking and make some corporate rich and more rich...it is what you mean??
All Waves, Rise now and Become my Shield, Lightning, Strike now and Become my Blade

Offline alvin pratama

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 663
  • IQ: 64
  • Gender: Pria
Re: WARNING AKIBAT MEROKOK...DILUKISKAN DENGAN GAMBAR
« Jawab #4 pada: November 12, 2009, 11:32:43 AM »
Dengan ikut berpartisipasi dalam kegiatan merokok, dapat membantu banyak hal :
1. Pemerintah = asalnya dari Cukai rokok, sebagian besar devisa pendapatan dalam negeri, didapatkan dari rokok.

2. Karyawan/Buruh = menampung ribuan tenaga kerja dan mengurangi pengangguran.

3. bagi User = membantu penenangan pikiran saat stress dan teman saat kesepian.

4. bagi dokter = pendapatan dokter akan bertambah seiring banyaknya perokok.

5. masyarakat luas = bisa membantu dalam acara2 kemasyarakatan yang berupa sejumlah uang.

6. membantu perkembangan Olahraga sepakbola khususnya di indonesia.

dan masih banyakkkkkk lagi..
 

Offline soviet regarda

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 501
  • IQ: 17
Re: WARNING AKIBAT MEROKOK...DILUKISKAN DENGAN GAMBAR
« Jawab #5 pada: November 12, 2009, 12:25:47 PM »
Kutip
Dengan ikut berpartisipasi dalam kegiatan merokok, dapat membantu banyak hal :
1. Pemerintah = asalnya dari Cukai rokok, sebagian besar devisa pendapatan dalam negeri, didapatkan dari rokok.

2. Karyawan/Buruh = menampung ribuan tenaga kerja dan mengurangi pengangguran.

3. bagi User = membantu penenangan pikiran saat stress dan teman saat kesepian.

4. bagi dokter = pendapatan dokter akan bertambah seiring banyaknya perokok.

5. masyarakat luas = bisa membantu dalam acara2 kemasyarakatan yang berupa sejumlah uang.

6. membantu perkembangan Olahraga sepakbola khususnya di indonesia.

dan masih banyakkkkkk lagi..
 

betul itu..
mari memasyarakatkan rokok dan merokok'kan masyarakat..
long live smokers..he

Offline Dhantez

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 281
  • IQ: 10
Re: WARNING AKIBAT MEROKOK...DILUKISKAN DENGAN GAMBAR
« Jawab #6 pada: November 12, 2009, 11:11:31 PM »
Saya adl seseorang yg TIDAK merokok tp mendukung industri rokok n pgn kerja di perusahaan rokok hehehe.. ;D

Tapi klo ada yg ngerokok di deketku pasti aq minta jauhan dikit hahahaha...



Lanjutkan merokok maksudnya,, ;D ;D
Oba-chan ga itte ita: Ore wa ten no michi wo iki, subete wo tsukasadoru otoko

Offline Pi-One

  • Next Hikaru Genji
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.981
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Membantah Hoax
Re: WARNING AKIBAT MEROKOK...DILUKISKAN DENGAN GAMBAR
« Jawab #7 pada: November 13, 2009, 06:44:47 AM »
Aku adalah orang yang tetap teguh tidak merokok meski banyak godaan :)

*Wel, aslinya pernah mencoba merokok, dua kali, tapi sama sekali gak enak, dan pahit di mulut gak hilang selama berjam-jam. Trauma yang cukup membuatku menjadi anti rokok :p

Offline rawWARus

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 639
  • IQ: 108
  • Gender: Pria
Re: WARNING AKIBAT MEROKOK...DILUKISKAN DENGAN GAMBAR
« Jawab #8 pada: November 30, 2009, 11:27:08 AM »
kwwkwkwkw

Offline Idad

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 823
  • IQ: 66
  • Gender: Pria
  • ZyuProject
    • Math is Fun, Math is Games, Math is Logic, and Math is Easy!!!
Re: WARNING AKIBAT MEROKOK...DILUKISKAN DENGAN GAMBAR
« Jawab #9 pada: November 30, 2009, 12:50:44 PM »
Dengan ikut berpartisipasi dalam kegiatan merokok, dapat membantu banyak hal :
4. bagi dokter = pendapatan dokter akan bertambah seiring banyaknya perokok.

6. membantu perkembangan Olahraga sepakbola khususnya di indonesia.

4. Ga setuju, itu mah ga etis. Masa nyari duit disaat orang lain kesusahan. Kan tugas utama dokter tuh Primun Non NoCere, First, Do No Harm.

5. Kalau di luar negeri, setau saya sponsor untuk olah raga tidak boleh dari perusahaan rokok. Ya itu kan juga kurang pas, olahraga=sehat, rokok=penyakit. Kan kontra kalau dibuat sponsor.
Visit My Site ! ! !
Download Soal Matematika SMA ZyuProject



Offline r.a.n

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 312
  • IQ: 21
  • Gender: Pria
  • Tebak saya yang mana..????
Re: WARNING AKIBAT MEROKOK...DILUKISKAN DENGAN GAMBAR
« Jawab #10 pada: November 30, 2009, 11:06:21 PM »
Ini memang perkara sulit...Buat saya sih terserah mau meokok boleh..trus nggak merokok..juga nggak apa..Tapi yang penting buat yang ngerokok.. Kayaknya perlu difasilitasi...Harus bikin tempat khusus merokok..kalo perlu WC buat orang merokok...Jadi kaum yang merokok..harus dibangun infrastrukturnya...Maklum..buat kompensasi....dan agar yang tidak merokok..jangan sampai jadi perokok pasif..

"stem..cell apa BTKV..aduh bingung..???"

Offline kurapnaga

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 113
  • IQ: 4
  • Gender: Pria
  • Petroleum Engineer
Re: WARNING AKIBAT MEROKOK...DILUKISKAN DENGAN GAMBAR
« Jawab #11 pada: Desember 26, 2009, 09:00:52 AM »
sepengetahuan saya di luar negeri sih,
emang ada tulisan "warning......bla...bla....bla..."
tapi kalau soal gambar, saya gak tau tuh...

seandainya ada gambar kayak gitu di tiap bungkus rokok, itu gak pengaruh sama niat saya merokok..
malah bungkus rokoknya bisa dijadikan koleksi

gw ga ngeroko

tapi keknya bakalan gw bli tuh rokok tuk pajangan pasti keren

Offline Monox D. I-Fly

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.000
  • IQ: 32
  • Gender: Pria
  • 私は理科を大好き
Re:WARNING AKIBAT MEROKOK...DILUKISKAN DENGAN GAMBAR
« Jawab #12 pada: Maret 09, 2014, 02:52:16 PM »
Dan sekarang peringatan untuk tidak merokok sudah ada gambarnya. Udah jadi Memetic Mutation malah.  ::)
Gambar di avatar saya adalah salah satu contoh dari kartu Mathematicards, Trading Card Game buatan saya waktu skripsi.

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
Gambar-gambar ilusi

Dimulai oleh reborn « 1 2 3 4 » Olah Otak

59 Jawaban
47039 Dilihat
Tulisan terakhir September 01, 2010, 07:34:16 AM
oleh gema
15 Jawaban
8632 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 08, 2010, 01:40:07 PM
oleh Astrawinata G
5 Jawaban
2933 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 01, 2010, 03:32:28 AM
oleh Bernando
0 Jawaban
1826 Dilihat
Tulisan terakhir Februari 21, 2012, 12:17:05 AM
oleh guzty11
3 Jawaban
58009 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 05, 2016, 09:40:27 AM
oleh Im