Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

September 26, 2022, 10:56:40 PM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139,638
  • Total Topik: 10,395
  • Online today: 38
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 32
Total: 32

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

[ask] Tentang Boost Converter

Dimulai oleh sukmaadhi, April 02, 2012, 11:37:08 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

sukmaadhi

Buat para penghuni forum sains..
Ane pengen tanya neh ..

Ane kan ngerancang rangkaian Boost Converter, buat naikin tegangan DC dari 18 Volt menjadi 36 Volt ..
Nah, ane buat tuh simulasinya pake PSIM.
Jadinya kan begini ..

Sorry but you are not allowed to view spoiler contents.


Semua nilai komponennya udah ada ya di gambar ..
nah, yang pengen ane tanyain ..
Keluarannya kaya gini benar apa enggak ya?

Sorry but you are not allowed to view spoiler contents.


Kok ada tegangan yang naik, terus turun ya? (yang ane lingkarin warna kuning)
terus, apakah emang ga bisa menjadi ideal? dari dari 0 sampai 36 itu ga perlu ada tegangan sentaknya..
kalo bisa, gimana ya caranya?

oke, gitu aja pertanyaannya ..
mohon bantuan dari para penghuni Forum Sains nih ..
Makasih.


:) :) :)

sukmaadhi

Kutip dari: sukmaadhi pada April 02, 2012, 11:37:08 PM
Buat para penghuni forum sains..
Ane pengen tanya neh ..

Ane kan ngerancang rangkaian Boost Converter, buat naikin tegangan DC dari 18 Volt menjadi 36 Volt ..
Nah, ane buat tuh simulasinya pake PSIM.
Jadinya kan begini ..

Sorry but you are not allowed to view spoiler contents.