Forum Sains Indonesia

Ilmu Terapan => Ilmu Teknik => Teknik Elektro => Topik dimulai oleh: e_soep pada Oktober 29, 2010, 04:10:19 AM

Judul: infrared buat finger scan
Ditulis oleh: e_soep pada Oktober 29, 2010, 04:10:19 AM
mohon pencerahan para master...
bisakah infrared di jadikan finger scan???...
gmana caranya???
terimakasih pencerahannya
Judul: Re: infrared buat finger scan
Ditulis oleh: tukang.patri pada November 03, 2010, 05:22:28 AM
infra red apa ? scanner ? kalo LED+foto dioda sih bisa, mendeteksi, ada dan tidak adanya jempol, hehehehe bercanda
tapi bener kan ? kalo untuk identifikasi, mengenal ini jempol si anu ini jempol si itu, susah
Judul: Re: infrared buat finger scan
Ditulis oleh: e_soep pada November 04, 2010, 04:28:46 AM
@tukang.patri...iya maksudku led + photo dioda...pinginnya yg sederhana tapi bisa identifikasi jempol... ;D

mkasih pencerahannya ya...
Judul: Re: infrared buat finger scan
Ditulis oleh: tukang.patri pada November 04, 2010, 09:39:12 AM
waduh ampun deh kalo pake foto dioda dan led IR untuk mengenal pola sidik jadi mah, kalo bisa pun pasti saya jualan modul murah nya, hehehe
barangkali rekan yang lain mau menambahkan ?
Judul: Re: infrared buat finger scan
Ditulis oleh: e_soep pada November 04, 2010, 11:00:25 PM
@tp, trus harus pakai apa?...maksudku mengenal polanya mengandalkan keluaran tegangan hasil outpu infrared yang di convert oleh ADC dan di olah di mikon...gmana nih?...bisa nggak?... trus sarannya pakai apa?...