Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

September 20, 2021, 11:59:22 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139666
  • Total Topik: 10406
  • Online Today: 53
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 55
Total: 55

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: infrared buat finger scan  (Dibaca 2550 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline e_soep

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 7
  • IQ: 3
infrared buat finger scan
« pada: Oktober 29, 2010, 04:10:19 AM »
mohon pencerahan para master...
bisakah infrared di jadikan finger scan???...
gmana caranya???
terimakasih pencerahannya

Offline tukang.patri

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 49
  • IQ: 2
  • Hak cipta hanya milik Alloh
Re: infrared buat finger scan
« Jawab #1 pada: November 03, 2010, 05:22:28 AM »
infra red apa ? scanner ? kalo LED+foto dioda sih bisa, mendeteksi, ada dan tidak adanya jempol, hehehehe bercanda
tapi bener kan ? kalo untuk identifikasi, mengenal ini jempol si anu ini jempol si itu, susah
Hak Cipta Hanya Milik Alloh

Offline e_soep

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 7
  • IQ: 3
Re: infrared buat finger scan
« Jawab #2 pada: November 04, 2010, 04:28:46 AM »
@tukang.patri...iya maksudku led + photo dioda...pinginnya yg sederhana tapi bisa identifikasi jempol... ;D

mkasih pencerahannya ya...

Offline tukang.patri

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 49
  • IQ: 2
  • Hak cipta hanya milik Alloh
Re: infrared buat finger scan
« Jawab #3 pada: November 04, 2010, 09:39:12 AM »
waduh ampun deh kalo pake foto dioda dan led IR untuk mengenal pola sidik jadi mah, kalo bisa pun pasti saya jualan modul murah nya, hehehe
barangkali rekan yang lain mau menambahkan ?

Offline e_soep

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 7
  • IQ: 3
Re: infrared buat finger scan
« Jawab #4 pada: November 04, 2010, 11:00:25 PM »
@tp, trus harus pakai apa?...maksudku mengenal polanya mengandalkan keluaran tegangan hasil outpu infrared yang di convert oleh ADC dan di olah di mikon...gmana nih?...bisa nggak?... trus sarannya pakai apa?...

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
Buat Bridge

Dimulai oleh biobio Fisika

2 Jawaban
4047 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 26, 2009, 06:23:46 AM
oleh biobio
2 Jawaban
3394 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 07, 2010, 05:56:47 PM
oleh ikhwanpcr
0 Jawaban
1529 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 24, 2010, 05:26:54 AM
oleh e_soep
11 Jawaban
196562 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 25, 2014, 11:29:47 PM
oleh paddi9
0 Jawaban
2731 Dilihat
Tulisan terakhir April 06, 2011, 12:25:07 AM
oleh made234