Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Oktober 27, 2021, 09:07:08 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26729
  • Latest: Apblack
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 45
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 35
Total: 35

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: USB To Serial  (Dibaca 4930 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Nur Syafrudin

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 26
  • IQ: 20
USB To Serial
« pada: Juli 24, 2010, 11:17:20 PM »
Mohon bantuannya agan2 semuanya
Gimana cara buat rangkain converter usb to serial
mulai dari rangkain sampai program apa aja yg perlu dibuat

Offline danielektro04

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 18
  • IQ: 5
Re: USB To Serial
« Jawab #1 pada: Juli 25, 2010, 07:50:05 PM »
Pakai saja IC FT232.

Offline cocack

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 94
  • IQ: 17
Re: USB To Serial
« Jawab #2 pada: Agustus 06, 2010, 11:54:36 AM »
cara nya

Offline dhan_t46

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 15
  • IQ: 1
Re: USB To Serial
« Jawab #3 pada: Agustus 25, 2010, 02:47:03 AM »
caranya beli ic nya nanti cari data sheetnya. ato kalo pengen pake mikro ada nih saya pernah buat
http://yusisukmalia.wordpress.com/2009/06/12/usb-tu-serial-make-nga-tiny-2313/

Offline tukang.patri

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 49
  • IQ: 2
  • Hak cipta hanya milik Alloh
Re: USB To Serial
« Jawab #4 pada: Agustus 25, 2010, 02:53:58 AM »
caranya beli ic nya nanti cari data sheetnya. ato kalo pengen pake mikro ada nih saya pernah buat
http://yusisukmalia.wordpress.com/2009/06/12/usb-tu-serial-make-nga-tiny-2313/
Boss, pake attiny ga bisa disetting BAUDRATE nya, harus ubah firmware..
Hak Cipta Hanya Milik Alloh

Offline dhan_t46

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 15
  • IQ: 1
Re: USB To Serial
« Jawab #5 pada: Agustus 25, 2010, 05:59:23 AM »
ya kalo pake attiny mah buat iseng itu mah, udah pakai ft232. tapi lumayan harganya. kok di glodog ga ada yang jual ic nya aja ya. kemarin saya bikin harus pesan ke bandung, lumayan juga harganya

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
20 Jawaban
14277 Dilihat
Tulisan terakhir April 16, 2011, 11:12:39 PM
oleh bambot
5 Jawaban
6450 Dilihat
Tulisan terakhir April 19, 2010, 08:51:08 PM
oleh Too Payz
10 Jawaban
8104 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 19, 2011, 06:11:34 AM
oleh cocack
1 Jawaban
3227 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 06, 2010, 02:23:23 PM
oleh 0y1k
26 Jawaban
15618 Dilihat
Tulisan terakhir April 20, 2011, 05:45:51 AM
oleh AD 47 E