Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Mei 13, 2021, 11:59:05 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139631
  • Total Topik: 10391
  • Online Today: 166
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 40
Total: 40

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Teori Motor listrik menggunakan Inverter  (Dibaca 6298 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline skuler

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 993
  • IQ: 109
  • Gender: Pria
  • Read! write! Revolt!
    • Read! write! Revolt!
Teori Motor listrik menggunakan Inverter
« pada: Juni 09, 2010, 11:44:05 AM »
Mohon bantuannya semua,

gw newbie nih... gw disuru blajar teori motor listrik dan aplikasi VSD untuk menghemat konsumsi energi. Pada attachment, ada rumus perhitungan dan grafik daya motor terhadap persen aliran fluida yang gw peroleh dari software ECO8, tapi gw belum ngerti darimana rumus tersebut berasal. Mohon materi dan petunjuk pembelajaran yang tepat untuk mempelajari topik ini.

Terima kasih sebelumnya

PS: ada yg punya pdf Electric Machinery Fundamentals (Stephen Chapman) nda? yg gw donlod dari gigapedia nda lengkap :(

Best Regard,
"Who controls the present now controls the past. Who controls the past now controls the future.”-- RATM, 1999.

Offline skuler

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 993
  • IQ: 109
  • Gender: Pria
  • Read! write! Revolt!
    • Read! write! Revolt!
Re: Teori Motor listrik menggunakan Inverter
« Jawab #1 pada: Juni 27, 2010, 04:13:04 AM »
hm...

Offline herlambang

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 157
  • IQ: 2
  • Gender: Pria
  • uh".. kimochi^^"
    • Discovering The Art and Technology
built-in double watchdog! ^^"   *Problem Solved*

Offline skuler

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 993
  • IQ: 109
  • Gender: Pria
  • Read! write! Revolt!
    • Read! write! Revolt!
Re: Teori Motor listrik menggunakan Inverter
« Jawab #3 pada: Juli 11, 2010, 04:12:26 PM »
link 4ser isinya contoh2 soal smua bagus buat kawan2 yg kuliah (nda cocok buat saya yg sudah tua) trus link repitser isinya nda lengkap (link yg sama dari gigapedia) :(

spertinya saya harus ke toko dunia baru di bandung buat fotokopi bajakannya :(

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
3 Jawaban
10131 Dilihat
Tulisan terakhir April 11, 2010, 12:16:22 PM
oleh skuler
12 Jawaban
10130 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 27, 2010, 11:28:23 AM
oleh skuler
0 Jawaban
3912 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 26, 2011, 11:28:08 PM
oleh rawWARus
0 Jawaban
2386 Dilihat
Tulisan terakhir April 02, 2013, 01:35:33 AM
oleh topazo
0 Jawaban
2009 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 12, 2013, 01:31:13 PM
oleh MuhAlexander