Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Juli 02, 2022, 03:28:21 AM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26,754
  • Latest: sainsftw
Stats
  • Total Tulisan: 139,633
  • Total Topik: 10,390
  • Online today: 66
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 49
Total: 49

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

tolong saya kk..

Dimulai oleh Le Grat, Agustus 24, 2010, 05:49:51 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Le Grat

saya membutuhkan referensi tentang mata kuliah elektronika 1 dan 2..
dan kontrol digital..
adakah kk atau bapak dosen yg punya??
bagi saya dung..
hihi

tukang.patri

saya punya nya hanya elektronika sesat saja :)
Hak Cipta Hanya Milik Alloh

heru.htl

Apa itu "elektronika sesat"? Macam kayak "black sabat" gitu apa... wkkkk  ;D ;D ;D ;D ;D ;D

@Le Grat:

Coba lebih spesifik lagi, pembahasan mata kuliah yang mahu di simak itu apa saja?
Kontrol Digita yang anda maksud itu apa saja, kan banyak model kontrol digital.

Mungkin jika lebih spesifik rekan-rekan disini bisa lebih mudah nyariin materinya....

Le Grat

saya baru dapat mata kuliah ny semesterni kk,,,
masi blank bagi ku ttg ni...
:((

cocack

pakai buku malvino aja bagus

tukang.patri

elektronika sesat itu, belajar sendiri tanpa guru resmi, tanya sana tanya situ, jiplak sana jiplak situ, akhirnya modif sendiri, penasaran baca baca, bisa deh desain sendiri, banyak membuat perkara baru dalam elektro, itu namanya sesat, tanpa kaidah IEEE, IEC, bla bla bla dan lain lain, setiap kesesatan untuk perkara mubah ya boleh boleh saja, yang penting bisa
Hak Cipta Hanya Milik Alloh

Prasuke

kuliah dimana neng?
klo cewe boleh dunk kenalan...
kebetulan gw anak elektro nich...
saran gw sih selain minta sourch lebih baik sambil dibahas dimari aja supaya biar sama2 belajar lagi...

insan sains

Ayo.. ada yang mau buka kelas Elek 1 - 2 dan Kontrol Digital...? :)

@Le Grat
di ForSa tersebar kok referensi-referensi mata kuliah yang dimaksud. Ada banyak topik yang berkaitan. Kalau referensi yang dimaksud itu buku atau ebook, saya ada banyak. Berbahasa inggris semua... :D
Menuju Indonesia sebagai THE COUNTRY MASTER OF TECHNOLOGY, 2030

Le Grat

bisa di shared ga kk???
heheheh