Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Maret 05, 2024, 08:38:34 PM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139,653
  • Total Topik: 10,405
  • Online today: 62
  • Online ever: 1,582
  • (Desember 22, 2022, 06:39:12 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 28
Total: 28

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Energy Alternatif dari Magnet permanen

Dimulai oleh Saifuddin, Oktober 26, 2010, 01:33:24 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

topazo

#15
Yee, kalau itu sih dijamin gak jalan kali Boss adisae... Itu sih cuman iseng aja videonya hehehe...
Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?

adisae

sami mawon gan..

intinya kedua video itu mau menunjukkan ada energi dari tidak ada..
kebanyakan videonya kalo ga animasi 3d y tipuan kamera..

lagian kok bisa bilang ga jalan ??? dari mana ??? udah dihitung ???
kalau gitu hitung aja yang desain magnet..itungannya juauuuuuuuuuuh lebih gampang..
n sama dijamin ga jalan

Farabi

ya moga2x aja energi kinetik lebih besar menghasilkan listrik daripada energi baterai, kalau benar begitu, kemagnetan magnetnya bisa lebih terjaga.
Raffaaaaael, raffaaaaael, fiiii dunya la tadzikro. Rafaael. Fi dunya latadzikro bil hikmah, wa bil qiyad

Maa lahi bi robbi. Taaqi ilaa robbi. La taaqwa, in anfusakum minallaaahi.